Notification

×

Iklan ok

Achmad Marzuki Resmi Lantik 5 Pejabat Kepala Daerah Dilingkungan Pemerintah Aceh

Jumat, 15 Juli 2022 | 04.17 WIB Last Updated 2022-07-14T21:17:08Z

Ket Foto : Pentikan Pj. Bupati dan Pj. Walikota dilingkungan Pemerintah Aceh.


Gemarnews.com, Pejabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan  lima orang  Pj. Kepala Daerah bertempat di Aula Anjong Mon Mata, Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh pada Kamis (14/07/2022) sore.


Pantauan Gemarnews.com ada 4 Pj. Bupati dan 1 Pj. Walikota yang diambil sumpah jabatannya untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan oleh Walikota dan Bupati yang sudah habis masa periode 2017 - 2022.


Mereka yang dilantik adalah Muhammad Iswanto. S.STP sebagai Pj. Bupati Aceh Besar, Kemudian Azwadi Abdullah AP. M,Si sebagai Pj. Aceh Utara, Kemudian, Drs. Haili Yoga sebagai Pj. Bupati Bener Meriah, Ir. Mahyuddin sebagai Pj. Bupati Aceh Timur, dan yang terakhir adalah Dr. Drs. Imrah, MA sebagai Pj. Walikota Kota Lhokseumawe.


Dalam amanatnya, Achmad Marzuki mengatakan dengan adanya pelantikan ini para pejabat ini telah resmi menjabat sebagai pimpinan daerah di masing - masing daerah yang sudah ditentukan.


"Selamat atas pelantikan ini, semoga saudara siap menjalankan amanah dengan baik" ucap Achmad Marzuki.


Ahmad Marzuki menambahkan, Penunjukan Pejabat Ini sudah sesuai dengan telah melalui proses pertimbangan yang matang perihal kompetensi, kinerja serta persyaratan administrasi.


"Selanjutnya, bagaimana saudara dapat membuktikan bahwa saudara adalah pemimpin yang bijak dan taat hukum dan siap menjalankan program - program yang berpihak kepada rakyat demi kemajuan daerahnya, jalankan amanah jabatan dengan sebaik - baiknya" pungkas  Achmad Marzuki.  [C.Ricky].

×
Berita Terbaru Update