Notification

×

Iklan ok

Kejati Aceh Buka Layanan Konsultasi Hukum Gratis di Bhayangkara Seulawah Expo

Sabtu, 16 Juli 2022 | 18.09 WIB Last Updated 2022-07-16T11:31:28Z
Kasie Penkum Kejati Aceh, Ali Rasab Lubis SH.


Gemarnews.com, Banda Aceh - 
Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh turut memeriahkan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh dengan membukan stand pameran disana.


Bhayangkara Seulawah Expo 2022 dibuka secara resmi oleh Kapolda Aceh yang turut disaksikan oleh Pj. Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Pangdam IM.

Seperti kata Plt. Kasie Penkum Kejati Aceh, Ali Rasab Lubis, SH bahwa Kejati Aceh membuka stand pada Seulawah Bhayangkara Expo 2022 adalah untuk memperkenalkan Kejaksaaan kepada masyarakat.

"Selain memperkenalkan hukum kepada masyarakat, Stand Kejati Aceh juga membuka layanan konsultasi permasalah hukum secara gratis, masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berkonsultasi permasalahan hukum dengan kami" ucap Ali Rasab kepada Wartawan gemarnews.com pada Sabtu (17/07/2022).

Di Stand Kejaksaan Tinggi Aceh juga diperkenalkan mengenai hukum istimewa yang ada di Aceh yaitu hukuman cambuk dan turut diperkenalkan pula mengenai penghentian penuntutan dengan Restorative Justice.

Selama event ini berlangsung, Stand Kejati Aceh akan buka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB setiap harinya.

"Akan ada orang dari Kejati Aceh yang siap melayani bagi para pengunjung Stand Kejati Aceh dan selama expo berlangsung kami akan buka setiap hari, untuk itu kami harapkan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan moment ini dengan sebaik mungkin dengan mengunjungi Stand Kejati Aceh di Bhayangkara Seulawah Expo 2022" tutup Ali Rasab. [C.Ricky]
×
Berita Terbaru Update