Notification

×

Iklan ok

SD 2 Muhammadiyah Langsa Sambut Siswa Baru Dengan Karpet Merah

Selasa, 19 Juli 2022 | 06.48 WIB Last Updated 2022-07-18T23:48:20Z

Gemarnews.com, Kota Langsa – Sekolah Dasar (SD) 2 Muhammadiyah Kota Langsa, menyambut siswa baru tahun ajaran 2022/2023. Penyembutan itubdilakukan dengan bentangan karper merah bertepatan dengan tahun ajaran baru pada Senin, tanggal (18/07/2022).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah Dasar (SD) 2 
Muhammadiyah Kota Langsa Dr. Hamdani MA mengatakan “Kita merasa gembira pada hari ini, karena siswa baru tersebut kita sambut dengan rasa kasih sayang dan penuh cinta, siswa baru tersebut kita antar ke kelas nya masing-masing dan kakak kelas yang menuntun mereka memasuki ruangan kelas, kita juga mempersiapkan penyambutan anak didik kita dengan pintu balon serta bentangan karpet berwarna merah.

"Tentu saja anak-anak merasa gembira dengan penyambutan yang luar  biasa tersebut bahkan orang tua siswa berdecak kagum dengan kreativitas SD 2 Muhammadiyah." Kata Hamdani.

Sementara itu wakil kepala sekolah SD 2 Muhammadiyah kota Langsa,  bidang Humas Delly Sawal Hudi S,Sos, I menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang tua siswa-siswi baru yang telah mempercayai SD 2 Muhammadiyah Kota Langsa sebagai tempat anak-Nya menuntut ilmu,.

"Insya Allah, kami segenap tenaga pengajar akan menjaga kepercayaan Bapak/Ibu yang telah mempercayai kami sebagai tenaga pendidik, bagi anak-anaknya." ucapnya

Sekolah kita membina anak-anak menjadi generasi handal kedepannya, setelah acara penyambutan siswa/i baru usai dan menuliskan cita-citanya, seluruh pelajar melepaskan balon ke udara secara bersamaan. [C.Ricky].
×
Berita Terbaru Update