Notification

×

Iklan ok

Peringati HUT Ke-74, Polwan Polda Aceh Gelar Goes to School ke Beberapa Sekolah

Senin, 08 Agustus 2022 | 17.37 WIB Last Updated 2022-08-08T10:37:28Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Polisi Wanita (Polwan) Polda Aceh menggelar kegiatan Goes To School di SMA N 4, SMK Telkom, SMP N 6, SMP 2, Pesantren Insafuddin, dan Pesantren Darul Ulum Kota Banda Aceh, Senin, (08/08/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, dalam pelaksanaannya, Goes to School tersebut diisi dengan materi “Cerdas Dalam Bermedia Sosial” yang membahas tentang kejahatan online yang harus diwaspadai pelajar.

"Goes to School lebih ke edukasi dalam bermedia sosial dan kejahatan siber, seperti pedofil online, child groming, sextortion, siber bullying, dan penipuan online," jelas Winardy, dalam rilisnya, Senin, 8 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan yang jatuh pada 1 September mendatang, dengan tema "Polwan Siap Mendukung Pemulihan  Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh".
 
"Tim Go to School juga mengulas tentang kekerasan terhadap anak, baik itu berupa kekerasan fisik, kekerasan psikis, kekerasan seksual, maupun eksploitasi terhadap anak." Tutup Winardy. [C.Ricky]
×
Berita Terbaru Update