Notification

×

Iklan ok

Teuku Taufikul Hadi : Pertegas Gerakan Restorasi Saat Lantik Pengurus Partai NasDem Pidie

Jumat, 05 Agustus 2022 | 09.33 WIB Last Updated 2022-08-05T02:33:47Z
Dok.foto : Ketua DPW Partai Nasdem Aceh ,Teuku Taufikul Hadi , Melantik Pengurus Partai Nasdem Pidie Periode 2022 - 2024 di Gedung Meusapat Ureung Pidie .


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Pelantikan DPD Partai NasDem Kabupaten Pidie berjalan baik di Balee Meusapat Ureung Pidie, Sigli 04 Agustus 2022 resmi dilantik.

Surat Keputusan DPP Partai NasDem dibacakan oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Aceh Muslim Aiyub, SE dan pengambilan sumpah dilakukan oleh  Ketua DPW Partai NasDem Aceh Teuku Taufikul Hadi. 

Fadhlullah T. M. Daud, ST menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pidie bersama Jamaluddin, SP sebagai Sekretaris dan Ozar Yusuf, S. Sos sebagai Bendahara. 

Kebanyakan Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Pidie merupakan perpaduan tokoh politik daerah penghasil keurupuk mulieng terlihat berpadu dalam wajah baru pengurus Partai NasDem Pidie. Iskandar Sidiq mantan Ketua dan Wakil Ketua Partai Demokrat bergabung ke NasDem. Selain itu lebih dominan dan belasan kader bahkan mantan Caleg Partai Golkar Pidie pada pemilu legislatif tahun 2019 ramai ramai bergabung ke Partai NasDem Pidie. 

Sebut saja Ir.Jalius, Ozar Yusuf, S. Sos, Nurukoh, Husnon Hasan, SE, Liza Novita, SH, M.Kn, menjadi pengurus inti Partai NasDem Pidie, Dewan Pembina dan Dewan Penasehat. 

Beberapa Kader Partai Golkar, Kader Partai Demokrat dan beberapa kader Partai lainnya warnai wajah baru kepengurusan Nasdem Kabupaten Pidie yang dinahkodai mantan Wabup Pidie Fadhlullah T. M. Daud, ST bersama Jamaluddin, SP dan Ozar Yusuf, S. Sos. 

Caleg Golkar pengumpul suara lumayan banyak bahkan ada yang menduduki perolehan peringkat kedua suara Partai Golkar pada pemilu 2019 lalu saat ini menjadi pengurus inti Partai Nasdem Kabupaten Pidie yang dilantik hari ini, hal itu menandakan Partai Nasdem Pidie merupakan partai yang terbuka dalam rekruitmen pengurus dan kader untuk menghadapi Pemilu 2024 sebut Efendi dan Kamaruddin yang juga turut dilantik sebagai pengurus Partai Nasdem Kabupaten Pidie Periode 2022-2024.

DR. H. T. Taufikul Hadi,M.Si selaku Ketua DPW Partai NasDem Aceh dalam sambutannya lebih bernostalgia antara Krueng Seumideun, Sigli, Jakarta dan Jember. Gerakan Restorasi harus lebih dikuatkan dan Partai NasDem akan lebih terbuka apalagi menghadapi Pilpres 2024.
×
Berita Terbaru Update