Notification

×

Iklan ok

Kapolres Aceh Besar Siap dukung MUSYDA IMM XV Aceh di Jantho

Rabu, 14 September 2022 | 17.10 WIB Last Updated 2022-09-14T10:10:36Z
Pertemuan pengurus IMM Aceh Besar dengan Kapolres Aceh Besar. (Gemarnews.com/Cut Ricky).


Gemarnews.com, Aceh Besar - Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, M.H. menerima audiensi Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Besar yang berlangsung di sebuah caffee di Aceh Besar pada Rabu (14/09/2022).

Audiensi ini dalam rangka Agenda persiapan Musyda XV DPD IMM Provinsi Aceh yang akan diselenggarakan di Jantho, Aceh Besar pada 23-25 September 2022.

Kapolres AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K. M.H menyambut baik serta mendukung kegiatan Musyda XV DPD IMM Provinsi Aceh yang akan digelar di Kabupaten Aceh Besar.

"Ya, Kami dari Polres Aceh Besar siap mendukung dan membantu kegiatan Musyda yang akan dilaksanakan oleh IMM" kata Kapolres Aceh Besar.

Masih kata AKBP Carlie, ia akan mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakat khususnya pemuda asalkan kegiatan dilaksanakan dengan aman, damai dan kondusif.

Menanggapi sambutan yang positif itu, Ketua IMM Aceh Besar, Muhammad Dwi Cahyo mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolres Aceh Besar yang sangat ramah, ia mengatakan banyak ucapkan terimakasih. 

"Ucapan terima kasih kami kepada kepada Kapolres beserta jajaran, kami berharap sinergitas antara IMM dan pihak kepolisian di berbagai sektor terus terlaksana di kemudian hari." ujar Cahyo. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update