Notification

×

Iklan ok

BEM STIKesMu dan Lazismu salurkan Bantuan Sembako ke Lokasi Banjir Aceh Utara

Kamis, 13 Oktober 2022 | 12.17 WIB Last Updated 2022-10-13T05:17:23Z

Gemarnews.com, Aceh Utara - Badan Eksekutif Mahasiswa STIKesMu Lhokseumawe bersama Lazismu Lhokseumawe menyalurkan sembako yang terdiri dari Beras, telor, minyak goreng, gula, roti dll Kepada korban banjir di beberapa titim kawasaan Aceh Utara pada Rabu (12/10/2022).

Ketua BEM STIKesMu Lhokseumawe Balyan menyampaikan Donasi ini yang telah kita himpun bertujuan untuk membantu para korban yang terkena banjir.

"Adapun donasi yang terkumpul itu berasal dari mahasiswa STIKesMu Lhokseumawe dan para-para donatur lain nya, semoga dengan bantuan yang kami salurkan dapat membantu korban-korban yang terkena musibah banjir." ujar Balya.

Adapun titik lokasi yang kami salurkan yaitu Panti Asuhan Muhammadiyah Lhoksukon, gampong meunasah mancang dan  rumah mahasiswa STIKesMu Lhokseumawe terkena banjir parah.

Sementara itu Ketua Lazismu Lhokseumawe Farhan Zuhri Baihaqi menyampaikan ini bagian dari support kita terhadap mereka yang terdampak banjir. 

"Kita harapkan donasi berupa sembako ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi penerima manfaat. Insya Allah." Tutup Farhan [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update