Notification

×

Iklan ok

Bhayangkara FC Pijay Patahkan Pertahanan Mila Ban Banda Aceh , Melaju Ke Semi Final 3 -1

Jumat, 14 Oktober 2022 | 07.07 WIB Last Updated 2022-10-14T05:54:52Z
Dok.foto : Manager Tim Bhayangkara FC Pidie Jaya berpoho Bersama Pemain Bhayangkara Fc Pijay .



GEMARNEWS.COM , PIDIE - Setelah Sukses menghalau serangan Lawanya dan menerobos Gawang Rimba Mila Ban Banda Aceh kini Bhayangkara Fc Pidie Jaya melaju Ke Babak Semi final Hut PERSIMURA Ke.33 di Lapangan Utama Persimura.

Kesebelasan Rimba Mila Ban Banda Aceh, harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC Pidie Jaya 1-3, pada laga lanjutan Open Turnamen HUT Persimura Pidie ke 33, di lapangan Beureuneun, Kamis, (13/10/2022).

Bhayangkara mampu menghentikan langkah Rimba Mila Ban Banda Aceh, Tanpa Reza Fandi mantan pemain PSAP Sigli, anak-anak Rimba Mila Ban tampil menyerang dengan mengandalkan umpan-umpan pendek dan umpan silang. Ade Rivaldi, Fadlon dan Wardinata tidak bisa membongkar pertahanan anak-anak Bhayangkara yang dikawal Jafar Kandang dan Ridho Ummami.

Jual beli serangan kedua kesebelasan terus terjadi, namun presing anak-anak Rimba Mila Ban membuat barisan pertahanan Bhayangkara kerepotan dan terpaksa main sapu bersih. Menit 25 petaka menimpa Rimba Mila Ban, dimana Fajar Maulidan berhasil menciptakan golnya ke gawang Rimba Mila Ban yang dijaga Munawar, bola ribon dimanfaatkan Fajar Maulidan sehingga terciptanya gol dan berubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC Pidie Jaya.

Menit 35 Bhayangkara Pidie Jaya kembali menambah keunggulannya melalui kaki Misbah, sontekan Misbah tak mampu dijangkau penjaga gawang Rimba Mila Ban Banda Aceh, berubah kedudukan 2-0 untuk keunggulan Bhayangkara. Gol itu bertahan hingga turun minum.
Babak kedua begitu wasit Rangga meniup peluit anak-anak Rimba Mila Ban langsung merubah pola permaian dengan menyerang dari sayap kiri. Ade Rivaldi menjadi target untuk menggedor pertahanan Bhayangkara yang begitu rapat.

Menit ke 65 Fadlon berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 untuk Bhayangkara. Gol tersebut tergolong Indah dimana umpan trobosan dari Wardi sehingga mampu diselesaikan dengan baik oleh Fadlon.

Tercatat ada dua peluang emas yang diperoleh Fadlon mantan pemain PSAB Aceh Besar ini, akan tetapi kurang tenangnya penyelesaian akhir membuat peluang terbuang percuma.

Berselang lima menit tepatnya menit 70 anak-anak Bhayangkara berhasil menambah keunggulannya lewat kaki Harwalis Korea dengan memanfaatkan bola ribon dari Munawar penjaga gawang Rimba Mila Ban, sehingga berubah kedudukan menjadi 3-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC Pidie Jaya dan gol tersebut bertahan hingga usai pertandingan.

Pertandingan Jumat, (14/10/2022), PSBS Bambi VS Kutuka Laot.
×
Berita Terbaru Update