Notification

×

Iklan ok

Pemkab Pijay Peringati Hut Korpri ke - 51 dengan Upacara dan Pasar Murah

Senin, 28 November 2022 | 14.11 WIB Last Updated 2022-11-28T07:11:57Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Memperingati Hut ke 51, Korpri Pidie Jaya menggelar berbagai acara seperti upacara, pojok UMKM dan pasar murah.

Bertindak sebagai pembina upacara Ketua Korpri, Jailani Beuramat dalam upacara Hut Korpri ke - 51 mengatakan memintak kepada seluruh anggota Korpri Pidie Jaya untuk meningkatkan kontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Senin (28/11/2022) di Halaman Kantor Bupati Pidie Jaya.

"Kita mengajak seluruh anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS," kata Jailani Beuramat saat menjadi Inspektur upacara.

Dalam rangka peringatan HUT ke-51 KORPRI mengusung tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri". Dengan harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional dan Pidie Jaya pada khususnya.

Mari kita tingkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental atau rohani, serta mari tingkatkan pertemuan ilmiah dan kegiatan lainnya yang bersifat positif, ajaknya.


Pasar Murah
Selain menggelar upacara kita juga mengadakan pasar murah dan pojok u
UMKM di Halaman Kantor Bupati Pidie Jaya.

Tujuan pelaksanan ini untuk Pengendalian Inflasi Dalam Kabupaten Pidie Jaya dan mendukung dan bangga Menggunakan Produk Pidie Jaya.

Untuk pasar murah kita telah menyediakan kouta berupa Tepung: 100 kg, Minyak: 600 kg, Gula: 500 kg, Telur: 100 papan dan Beras: 100 Sak.

Sedangkan Pojok UMKM, kita ikut memamerkan produk Pidie Jaya yaitu Socalat Pidie Jaya, hasil produksi Disperindagkop dan hasil karya binaan Disperindagkop sendiri. (red)




×
Berita Terbaru Update