Notification

×

Iklan ok

Pimpin Apel Pagi di Mapolda Aceh, Ini yang Disanampaikanboleh Dirreskrimum

Senin, 21 November 2022 | 13.33 WIB Last Updated 2022-11-21T06:33:03Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Pol. Ade Hariyanto, S. H., M. H, memimpin apel pagi di Mapolda Aceh, Senin 21 November 2022. dalam kesempatan apel itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih ke jajaran Polda Aceh atas kinerja yang dapat menciptakan situasi Kamtibmas dalam seminggu ini terbilang stabil dan kondusif. 

Selain itu, Dirreskrimum juga mengajak jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prokes Covid-19, karena hingga saat ini lebih puluhan orang di Indonesia masih meninggal dunia dalam sebulan akibat Covid-19.

Dirreskrimum kemudian menyebutkan, bahwa jajaran Ditreskrimum Polda Aceh telah menyelesaikan kasus yang bersifat konvensional dengan pola penyelesaian restorative justice hingga mencapai 60 persen dan akan ditingkatkan lagi penyelesaiannya.

Apel pagi itu, turut dihadiri Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito, dan para PJU Polda Aceh lainnya. Selanjutnya yang mengikuti apel Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh.

Apel pagi tersebut diisi dengan laporan kehadiran peserta apel, kemudian zikir dan pembacaan do'a, pengucaparan Tri Brata dan Catur Prasetiya, arahan pengambil apel, dan diakhiri dengan laporan. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update