Notification

×

Iklan ok

Ihsanuddin MZ Menyerahkan Satu Uinit Ambulance Untuk Masyarakat Pijay

Minggu, 04 Desember 2022 | 22.59 WIB Last Updated 2022-12-04T23:24:27Z
Dok.foto : H. Ihsanuddin MZ Menyerahkan  Ambulan untuk Masyarakat.


GEMARNEWS.COM , PIJAY - Dalam upaya memberikan kemudahan bagi masyarakat melalui DPC Partai Persatuan Pembangunan Pidie Jaya, H.Ihsanuddin ,MZ Anggota DPRA Fraksi PPP , Menyerahkan 1 ( satu ) Umit Ambulance  yang diterima langsung oleh Tgk. Abdul Hamid beserta pengurus partai tersebut pada Minggu 04/12/2022.

Keberadaan ambulan ini sebagai respon cepat untuk menghadapi kegawat daruratan dalam hal kesehatan dan juga kesiapsiagaan menghadapi situasi kebencanaan untuk masyarakat, oleh politisi Partai Persatuan Pembangunan yang saat ini adalah Anggota DPR Aceh.

Pada kesempatan penyerahan tersebut H Ihsanuddin MZ menyampaikan bantuan pribadi ini hendaknya dapat mempercepat masyarakat dalam hal transportasi untuk mendapatkan pertolongan pertama sehingga bisa memperkecil kemungkinan hilangnya nyawa mereka yang membutuhkan pertolongan segera mungkin dengan adanya alat transportasi tersebut.

Armia salah seorang masyarakat dari Ulim, Pidie Jaya mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat mengingat fasilitas ambulan ini sangat dinantikan. 

Penyerahan ambulan yang dilangsungkan bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pulo Lhok, Ulim yang dihadiri segenap tokoh masyarakat, ulama, politisi dan tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat dari berbagai kalangan di Pidie Jaya ini semoga menjadi amal jariyah dan bagi masyarakat dan menjadi bagian dari meneladani Rasulullah SAW sebagaimana pesan beliau bahwa Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya,  bagi masyarakat Pidie Jaya yang membutuhkan ambulan tersebut dapat menghubungi nomor telepon 081377355276, pungkasnya.


×
Berita Terbaru Update