Notification

×

Iklan ok

Polres Pijay Sambangi Rusli dan Rahmat di RSU Cut Mutia

Senin, 30 Januari 2023 | 19.53 WIB Last Updated 2023-01-30T12:53:39Z

Gemarnews.com, Aceh Utara - Setelah mendapatkan khabar dan viral di media sosial, terkait bocah 11 tahun bawa orang tua dengan becak motor (betor) berobat ke RSUD Cut Mutia, Kota Lhoksemawe beberapa hari yang lalu.

Polres Pidie Jaya mengunjungi pasien Rusli Yusuf orang tua Rahmat Aulia yang sedang dilakukan perwatan di RSU Cut Mutia, Senin (30/1/2023).

Kapolres Pidie jaya AKBP Dodon Priyambodo melalui Kasihumas Polres Pidie Jaya IPDA Mustafa mengatakan pihaknya tergerak hatinya setelah mendapat informasi adanya anak membawa ayahnya yang sedang sakit untuk berobat.

"Bapak Kapolres menitip salam kepada Bapak Rusli dan Dek Rahmat, beliau tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak dapat diwakili," ungkap Ipda Mustafa.

Ditempat terpisah Kasi Dokes, menjelaskan apabila pasien atau bapak Rusli sudah bisa pulang, mobil Ambulans Dokes Polres Pidie Jaya akan menjemput dan kita siap melakukan perawatan untuk bapak Rusli.

"Kita siap melakukan perawatan kepada bapak Rusli, ini sesuai dengan tugas kami di kepolisian serta kepedulian kita kepada masyarakat," terangnya.
 
"Mudah - mudahan kedepan, dan kami juga menyarankan agar masyarakat Pidie Jaya yang membutuhkan bantuan kami, silakan memohon bantuan. Tujuannya supaya kejadian yang sama seperti ini tidak terulang lagi,"sambungnya. (red)



×
Berita Terbaru Update