Notification

×

Iklan ok

Gelar Jum'at Curhat : Kapolsek dan Muspika Mutiara Timur Serap Aspirasi Masyarakat Kemukiman Ujong Rimba

Jumat, 10 Februari 2023 | 07.04 WIB Last Updated 2023-02-10T00:04:01Z
Dok.foto : Polsek Mutiara Timur bersama Muspika Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Kemukiman Ujong Rimba .


GEMARNEWS.COM, PIDIE - Kapolsek Mutiara Timur , Iptu Erwinsyah Putra ,SH , mengatakan, kegiatan jumat curhat merupakan sarana yang diberikan Polsek Mutiara Timur kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kemukiman Ujong Rimba Kecamatan Mutiara Timur terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kapolsek Mutiara Timur.

Diskusi yang dilaksanakan di salah satu kantor Geuchik Gampong Meugit , Kemukiman Ujong Rimba , Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie pada Jum'at (10/02/2023) itu, bertujuan untuk mendengar keluh kesah apa saja yang ada di desa-desa, serta menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh kepolisian.

Kemtibmas merupakan tanggungjawab kita bersama, dengan pelaksanaan Jum'at Curhat ini kita bisa mendengar secara langsung keluh kesah dan permasalahan di desa dan mencari solusi bersama yang terbaik," tutur Iptu Erwinsyah.

Dari Jum'at Cuthat itu, Polsek Mutiara Timur  menampung atau mendengar keluh kesah para keuchik, salah satunya agar para remaja dan pemuda Gampong aktif dalam kegiatan remaja mesjid di kemukiman Ujung Rimba, untuk membentengi masuknya budaya barat yang jauh dari nilai nilai syariat Islam sehingga pemuda akan menjadi generasi penerus bangsa yang islami

Kemudian kelangkaan Pupuk Subsisdi Jenis Urea pada saat musim tanam . Para keuchik meminta agar Polsek Mutiara Timur bisa memanggil pemilik Kios Penyedia Pupuk Subsidi yang ada wilayah Kecamatan Mutiara Timur , Khusus Kemukiman Ujong Rimba untuk berdiskusi dengan Muspika dan para Keuchik, tujuannya mencari solusi agar Pupuk subsidi tidak terjadi kelangkaan.unngkap, M.Jamil Latif , Mukim Kemukiman Ujong Rimba .

Tamu hadir , Kapolsek Mutiara Timur , Camat Mutiara Timur ,Marzuki ,SH.MM , Danramil 24 Mutiara Timur , Kapten Inf Ibrahim , Panwascam Mutiara Timur , Imum Mukim Kemukiman Ujong Rimba , M.Jamil Latif , Geuchik dalam kemukiman Ujong Rimba dan Tokoh Masyarakat Setempat .
×
Berita Terbaru Update