Notification

×

Iklan ok

Muhammad Fazli Calon Ketua DEMA AMAL Nasional dari Aceh

Rabu, 15 Februari 2023 | 20.38 WIB Last Updated 2023-02-16T01:39:49Z
Dok.foto : Muhammad Fazli , Ketua Dema Amali Raudhatul Ma’arif Cot Trueng , Kabupaten Aceh Utara .


GEMARNEWS.COM , JAKARTA -
Ketua dewan eksekutif mahasiswa asosiasi Ma’had Aly (Dema Amali) Raudhatul Ma’arif Cot Trueng Aceh Utara, Muhammad Fazil, menjadi peserta Konggres Dema Amali Nasional, sekaligus menjadi kandidat ketua Dema Amali Nasional periode 2023-2024. 

Muhammad Fazil memaparkan Visi dan Misi nya , 

Visi : Bismilah membangun generasi khairul ummah, mengembangkan dan melestarikan nilai-nilai islam serta membangun peradaban islam menuju masyarakat sejahtera yg di ridhai Allah swt. Dalam kerangka lil a’lamin.
Misi : Menyelenggarakan pendidikan dan pembinaan dengan menekankan pada aspek :
1. Mengembangkan mahasantri dalam memahami serta menghayati juga mengamalkan nilai-nilai islam yg berwawasan ilmu pengetahuan dan teknologi.

2. Mengembangkan sumber daya insani dngan mengemukakan kemulyaan akhlak.
3. Menyiapkan generasi khairul ummah yg mahir dalam berbahasa Alquran , sehingga menjadi bekal dalam pengembangan karir jugasebagai filterdari dunia global.ujarnya.

Konggres Dema Amali nasional ini berlangsung dari tanggal 13 -15 Februari 2023 di Ma’had Aly Ponpes Nurul Qadim, Paiton Probolinggo Jawa timur. Konggres Dema Amali nasional yg ke IV ini mengusung tema “Urgensi sanad keilmuan dan meneguhkan legalitas Ma’had Aly”. 19 Ma’had Aly di seluruh Indonesia akan mengikuti Konggres ini. Konggres yang di buka oleh direktur pendidikan diniyah dan pondok pesantren Prof. Dr. H. Waryono Abdul Ghafur.( * )
×
Berita Terbaru Update