Notification

×

Iklan ok

Aipda Jonni Ajak Anak Yatim Makan Siang Bersama

Jumat, 03 Maret 2023 | 21.14 WIB Last Updated 2023-03-03T16:15:54Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Puluhan bocah tampak asyik bercanda ria saat duduk di kursi yang berada rumah makan Cut Simpati yang berada di Simpang Tiga, Manyang Cut Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya.

Mereka merupakan anak yatim  Panti Asuhan Bustanul Aitam Kecamatan Ulim yang sengaja diajak oleh Aipda Jonni Rahmad, Baur Sim Satlantas Polres Pidie Jaya untuk makan bersama.

Anak-anak tersebut terlihat sangat ceria berada di tempat makan. Kehebohan pun sangat terlihat jelas. Jonni mempersilkaan bagi anak yatim memilih menu makan sesuka hati termasuk kari kambing yang ada di warung tersebut.

Memang, polisi itu dikenal sebagai sosok sosial. Ia bahkan sangat sering mengungjungi panti asuhan dan kaum dhuafa di Kabupaten Pidie Jaya.

Jonni sengaja mengajak anak-anak tersebut makan siang bersama setiap jumat menjelang ramadhan.

"Ini bentuk syukur kita bersama dalam berbagi, karena kalau nasi bungkus sudah biasa mereka nilmati," terang Aipda Jonni Rahmad kepada Gemarnews.com, Jumat (3/3/2023).
 
Menurutnya momen berbagi bersama anak-anak yatim dan fakir serta dhuafa menjadi ruang tersendiri untuk saling berbagi kebahagiaan. Karena membahagiakan orang-orang yang membutuhkan menjadi tanggungjawab sosial terhadap sesama.

Disela-sela makan siang bersama Jonni memberikan semangat dan motivasi kepada anak - anak yatim, untuk menumbuhkan rasa percaya diri sehingga mereka termotivasi untuk hidup lebih semangat dan berguna untuk agama, diri sendiri, keluarga, masyarakat dan negara. (*)
 
×
Berita Terbaru Update