Notification

×

Iklan ok

Forum Anak Sawah Gembira Gelar Pekan Kreatif Anak

Kamis, 20 April 2023 | 21.11 WIB Last Updated 2023-04-20T14:12:25Z


Gemarnews.com, Bireuen - Untuk menumbuhkan kreativitas pada anak, Forum Anak Sawah Gembira Gampong Namploh Blang Garang, Kecamatan Samalanga,  Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan Pekan Kreatifitas Forum Anak, Kamis (20/4/2023).

Kegiatan ini berupa Lomba Hafalan Juz Amma,Lomba Mewarnai,Lomba Story Steling Tun Sri Lanang dan Geulayang Tunang, sesuai  dengan tema "Keren Tanpa Rokok dan Narkoba"ujar Rizkia Ananda.

"Kepengurusan kita sangat muda, kita terus meningkatkan untuk kreatifitas anak," terangnya.

Forum Anak sebagai 2 P (Pelopor dan Pelapor )mareka integrasikan pada pelaksanaan kegiatan yaitu Isu layanan publik ramah anak khususan Mesjid Ramah anak dan Isu Rokok dan Narkoba.

Seulas senyum dari anak - anak Gampong Namploh Blang Garang, Kecamatan Samalanga sungguh bahagia, atas inisiatif tersebut kita gelar kegiatan kreatifitas anak, ujar Geuchiek Syukri kepada Gemarnews.com.

"Kegiatan ini kerjasama Pemerintah Gampong Blang Garang dengan Yayasan Lentera Habibi."

Meuripe - meuripe untuk senyum anak bangsa.

Insya Allah kegiatan ini akan kita agendakan dalam pogram pemerintah gampong  kedepan, terang Geusyik Syukri.

Amrina Habibi mengapresiasi dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh forum anak  Gampong sawah Gembira

Kegiatan ini merupakan  wujud partisipasi anak yang bermakna, saya melihat para orang tua sangat antusias dalam menyemangati anandanya pada kegiatan tersebut,  Jelas pendamping forum anak Provinsi Aceh.(**)
×
Berita Terbaru Update