Notification

×

Iklan ok

H.Tarmizi Daud Bagikan 1000 Paket Lebaran Kepada Masyarakat

Jumat, 21 April 2023 | 12.07 WIB Last Updated 2023-04-21T12:21:48Z

Gemarnews Com Aceh Timur- Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur H. Tarmizi Daud alias Taprang, membagikan 1000 paket Lebaran kepada masyarakat di tiga kecamatan yakni Kecamatan Madat Kec Pante Bidari dan Kecamatan Simpang Ulim kamis.(20/04/2023).

Kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri. Penyerahan 1000 paket Lebaran ini untuk membantu masyarakat di tiga kecamatan di wilayah Aceh Timur.


H.Tarmizi Daud alias Taprang kepada awak media mengatakan paket lebaran yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian sesama serta bentuk simpati kepada mereka yang membutuhkan.


"Alhamdulillah hari ini kita turut berbagi paket lebaran kepada masyarakat yang sedang terpuruk ekonominya dan dapat meringankan beban mereka ,ada 1000 paket lebaran yang kita bagikan hari ini,"ujarnya.

Dia berharap paket lebaran yang di serahkan semoga dapat bermamfaat dalam menyambut hari raya idul fitri serta benar-benar bisa merasakan kegembiraan di hari kemenangan ini.

Ia pun juga mengajak seluruh instansi yang mampu untuk memberikan kegembiraan dan kebahagiaan kepada sesama, khusunya kepada mereka yang membutuhkan terutama saat menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 H. 


"Ayo kita ambil sedikit rasa sedih mereka di bulan ramadhan ini dan mengajak mereka berbahagia serta bergembira dalam manyambut Idul Fitri 1444 H,"pungkasnya.


Sementara salah seorang penerima paket lebaran mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh H.Tarmizi kepada kami"Alhamdulillah hari ini kami di berikan paket lebaran oleh anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi partai Nasdem bapak H.Tarmizi semoga Allah memberikan kesehatan dan kemudahan rejeki kepada beliau dan keluarga,ujar penerima paket lebaran tersebut.

×
Berita Terbaru Update