Notification

×

Iklan ok

Tingkatkan Keamanan Polri dan TNI di Pidie Jaya Gelar Patroli Gabungan

Minggu, 30 April 2023 | 17.59 WIB Last Updated 2023-04-30T10:59:46Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Polres Pidie Jaya bersama Kodim 0102 Pidie dan Pidie Jaya menggelar patroli gabungan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang lebih kondusif.

"Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, serta terjalinnya sinergi antara Polri dan TNI serta masyarakat yang lebih baik dan solid,” kata Kapolres Pidie Jaya melalui Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol Mukhtar, Minggu (30/4/2023).

Ia mengatakan patroli yang digelar tersebut melibatkan personel kepolisian di jajaran Polsek dan Koramil, dengan sasaran ke sejumlah lokasi yang menjadi pusat kegiatan masyarakat, serta ke lokasi yang dianggap rawan tindak pidana kejahatan.

Kabag Ops Polres Pidie Jaya mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan situasi kamtibmas di Pidie Jaya tetap kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

"Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif tersebut, diperlukan sinergi dari semua komponen masyarakat," jelasnya.

Untuk itu mari bersama-sama kita jaga keamanan di wilayah Pidie Jaya ini, ajak Kompol Mukhtar.

Dalam melakukan patroli, prajurit TNI dan personel kepolisian juga turut melakukan silaturahmi dengan masyarakat, guna memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"TNI dan Polri selalu bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjalin komunikasi yang harmonis dengan masyarakat di Pidie Jaya."

Diharapkan Kegiatan patroli gabungan ini dapat terus dilakukan secara rutin oleh TNI dan Polri guna meningkatkan sinergitas dan keamanan masyarakat di wilayah hukum polres Pidie Jaya, pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update