Notification

×

Iklan ok

Polsek Mane Hadiri Halal Bi Halal Di Kompi Senapan D 113 Mane, Perkuat Sinergitas Polri -TNI

Senin, 01 Mei 2023 | 14.27 WIB Last Updated 2023-05-01T07:27:20Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE -
Dalam rangka sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Pidie , Kapolsek Mane, Ipda Iwan Temas melakukan kunjungan silaturahmi ke Kompi Senapan D 113 Mane , Kecamatan Mane,Kabupaten Pidie ,Senin , 
(01 /04/2023).

Untuk meningkatkan serta mempererat sinergitas Polri – TNI, Kapolsek Mane, Ipda Iwan Temas beserta jajarannya silaturahmi ke Kompi Senapan D 113 Mane. 

Kapolsek Mane mengatakan , bahwa kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi menjalin hubungan sinergitas TNI- POLRI yang selama ini solid khususnya di wilayah teritorial Polsek Mane. 

“Dengan adanya sinergi antara TNI-POLRI di lapangan terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat, tentu hal tersebut sangat membantu terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah.”jelasnya.

Danton Kompi Senapan D 113 Mane, Letda Inf Julian, setelah menerima Kunjungan Kapolsek Mane dalam kegiatan Halal Bi Halal, mengatakan dengan sinergitas dan juga hubungan yang baik, baik Kompi Senapan D 113 dengan Polsek Mane harus mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk menjaga situasi dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pidie khususnya di wilayah Kecamatan Mane diharapkan, hal tersebut dapat mendorong persaudaraan yang erat dan kekompakan dalam menyelesaikan setiap masalah.

“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan dan kegiatan tersebut . Semoga dengan kegiatan yang terjalin bersama, mampu menumbuhkembangkan kekompakan serta sinergitas TNI-Polri.”, ungkap Danton. 

Tamu Hadir, Kapolsek Mane, Ipda Iwan Temas, Danto Kompi Senapan D 113 Mane,Letda Inf Julian, Personil Polsek mane, Personil Kompi Senapan D Raider Khusus 113. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update