Notification

×

Iklan ok

Turnamen RAS CUP III Piala Irpannusir, Resmi dibuka, Total Bonus 50 Juta

Rabu, 03 Mei 2023 | 22.02 WIB Last Updated 2023-05-03T17:00:22Z



Gemarnews.com, Aceh Selatan - Semi open turnamen RAS CUP III Piala Irfannusir dengan total bonus 50 Juta resmi dibuka, pada Rabu (3/5/2023) di Lapangan Sepakbola RAS Kauman Pisang Labuhanhaji Aceh selatan.

Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Irfannusir, Rabu di Aceh Selatan mengatakan turnamen RAS CUP III Piala Irpannusir dibuat untuk memperekat persatuan dan menjalin silaturrahmi.

"Kami berharap turnamen kali ini, dimainkan dengan sportif dan penuh kegembiran, jangan coba-coba main degan cara yang tidak sportif, apa lagi anarkis, jika itu terjadi kita minta agar club tersebut di diskualifikasi," Kata Irfannusir.

Irpannusir menjelaskan kita datang ke sini untuk menikmati permainan yang bisa jadi hiburan, jadi berikan tontonan sepakbola yang indah dan menarik.

"Kemudian hormati nilai-nilai agama, begitu azan dikumandang kan, main harus langsung di hentikan, selesai azan silakan dilanjut kan," Ujar Ketua Komisi V DPRA.

Selain itu, Irpannusir menambahkan bahwa turnamen RAS CUP III Piala Irpannusir ini bersumber dari Biaya Sendiri bukan dari Anggaran Pokok Pikiran (Pokir) DPRA. 

Sementara itu, ketua panitia Adek dan kicik Kasidong menyampaikan terima kasih kepada Irpannusir yang telah mendukung kegiatan Olah Raga di Labuhanhaji secara khusus dan Aceh Selatan serta Aceh Barat Daya (Abdya).

Kicik kasidong secara khusus dalam sambutan nya minta kepada Ketua Komisi V DPRA, Irpannusir untuk membangun Stadion Mini di Lapangan tersebut.

Irpanussir langsung menyahuti hal tersebut, "jika di desa pisang ini mendapat suara maksimal tidak tertutup kemungkinan di 2024 stadion tersebut akan di bangun," Pungkas Irpannusir.

Selain itu, di hari pertama Turnamen RAS CUP III Piala Irpannusir bertanding antara lavendos labar Aceh Selatan Vs Kuma FC Abdya, yang di menangkan Sport Kuma FC dengan skor telak 5.0. ()
×
Berita Terbaru Update