Notification

×

Iklan ok

Bagikan Rapor, Kepsek SDN 14 Bandar Baru Perkenalkan Kurikulum Merdeka Belajar

Sabtu, 24 Juni 2023 | 20.15 WIB Last Updated 2023-06-24T13:30:25Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Sebagai bentuk penghargaan dan salah satu motivasi untuk meningkatkan semangat para siswa, Sekolah SDN 14 Bandar Baru yang terletak di jalan Banda Aceh - Medan, Gampong Musa, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, memberikan hadiah dan piagam penghargaan kepada siswa yang meraih prestasi pada pembagian rapor, Sabtu (24/6/2023).

Kepala sekolah SDN 14 Bandar Baru, Laila Fajri, S.Pd.MM kepada media mengatakan, pemberian hadiah ini kita berikan kepada siswa/siswi yang berprestasi demi menunjang semangat giat belajar agar menjadi motivasi bagi siswa yang belum mendapat hadiah.

Pembagian Raport dan hadiah sudah menjadi rutinitas untuk memberikan apresiasi kepada siswa/siswi prestasi, berupa hadiah dan piagam penghargaan pada saat penerimaan raport seperti ini.

Sementara itu, penyerahan hadiah dan piagam penghargaan tersebut diberikan kepada siswa yang berhasil meraih prestasi berbagai katagori.

Seperti anak berliterasi, bernumerasi, gemar berolahraga, berkarakter disiplin, berakhlak mulia dan peduli lingkungan, terang Kepsek
 
Pembagian rapor kita mewajibkan orang tua/ wali murid yang datang Kesekolah guna mengevaluasi para anak didik agar selalu berprilaku baik dan tekun dalam belajar.

"Rapor harus di ambil oleh orang tua atau wali dari siswa tujuanya adalah agar orang tua tahu terkait perkembangan siswa selama sekolah dan Kami juga mengajak kepada orang tua untuk besama sama mendidik putra putrinya agar Selalu berprilaku baik di sekolah dan tekun dalam belajar," terang Laila.

Laila mengajak kepada para orang tua dan atau wali murid  mengenalkan kurikulum baru  yang Mana saat ini kita berada di era digital tentunya kurikulum yang akan di gunakan yakni kurikulum merdeka dan juga kita melaporkan pogram yang telah kita kerjakan selama ini.
×
Berita Terbaru Update