Notification

×

Iklan ok

Ini Nama - Nama Korban Kebakaran di Teritit

Sabtu, 17 Juni 2023 | 13.55 WIB Last Updated 2023-06-17T15:31:57Z


Gemarnews.com, Bener Meriah - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, melaporkan nama-nama pemilik rumah yang terbakar di Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Meriah yang terjadi pada Jumat (16/6) sekira pukul 19.30 WIB.   

Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi mengatakan, adapun pemilik rumah hangus terbakar tersebut diantaranya rumah Sahrial (5 jiwa), Sulida Putra (5 jiwa), Sulastri (2 jiwa), dan Sulilawati (3 jiwa). 

Sementara, rumah yang terkena imbas diantaranya ruma milik Yusra (6 jiwa), Ilman Hutasuhut (4 jiwa) dan rumah Yusrin.   

"Butuh satu jam untuk memadamkan api yang membakar rumah warga dengan mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran," kata Safriadi, Sabtu (17/6) dini hari.   

Dalam memadamkan kebakaran tersebut, petugas kebakaran dari BPBD turut dibantu TNI, Polri, dan masyarakat.   Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian diperkirakan ratusan juta.  

"Kita belum dapat memastikan api berasal dari mana, namun dari informasi anggota kita, api diduga berasal dari rumah Yusrin,"" ungkap Safriadi.   

Akibat peristiwa itu, korban kebakaran rumah itu saat ini mengungsi ke rumah kerabatnya. Untuk bantuan masa panik akan segera disalurkan.

×
Berita Terbaru Update