Notification

×

Iklan ok

Siswa Berprestasi di SDN 15 Bandar Baru Dapat Reward

Sabtu, 24 Juni 2023 | 15.05 WIB Last Updated 2023-06-24T16:50:30Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Sabtu (24/6/2023) sesuai kalender pendidikan Rapor siswa siap dibagikan. Siswa SD Negeri 15 Bandar Baru yang antusias dengan pembagian Rapor ini.

Pada momen ini pihak sekolah juga  mengundang orang tua siswa untuk mendampingi anaknya dalam penerimaan rapor. 

Hal itu dimaksudkan sebagai bentuk  pertanggungjawaban sekolah kepada orang tua atau wali murid. Buku rapor berisi rekam jejak hasil proses pembelajaran setiap mata pelajaran peserta didik SDN 15 Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Selain membagikan raport bagi siswa siswi, wali kelas masing-masing juga memberikan Piagam atau sertifikat bagi Siswa siswi yang berprestasi dalam kompetensi serta paket idul adha 1444 hijriah. 

"Hal ini dilakukan dalam rangka memotivasi seluruh siswa untuk terus belajar dan mempertahankan prestasinya, serta berjuang dengan cara benar untuk meraih prestasi terbaik," kata Kepala Sekolah Sri Hidayati, S.Pd,.MM.

Perlu kita ketahui bersama di sekolah ini jumlah siswa /siswi ada 187 orang, dan hari ini kita memberikan reward kepada seluruh siswa/siswi yang berprestasi baik dalam kelas maupun kompetensi.

"Ada 12 kompetensi kita lakukan seperti Literasi, Religius, Karakter, Inklusif (mandiri), Sosial, Akademik, Nurmerasi, Ekstrakulikuler dan Intrakulikuler," terang Kepsek Penggerak ini.

Ia berharap.semoga di semester ini para siswa terpacu untuk terus meningkatkan prestasi dan terus melakukan pembenahan dari.sisi karakter agar kelak menjadi pribadi-pribadi yang cerdas dan berakhlak mulia.

"Mari benahi diri masing-masing dengan belajar sungguh-sungguh di Sekolah ini untuk menggapai cita-cita agar kelak menjadi orang yang berguna bagi orang tua, Agama, Nusa dan Bangsa," ajaknya.

Pengawas dan Fasilitator Akretasi Disdik Pidie Jaya, Isfadiar mengatakan SDN 15 ini merupakan salah satu sekolah penggerak di Kabupaten Pidie Jaya.

Dari sembilan sekolah penggerak di Pidie Jaya, SDN 15 ini merupakan salah satunya, jelas Isfandiar.

Kita bangga melihat hari ini apa yang telah di tampilkan pada pentas seni tadi, ini merupakan prestasi gemila bagi siswa dan siswi dalam merdeka belajar.

 "Kepada siswa-siswi yang belum berprestasi tidak menutup kemungkinan marilah kita merubah, tidak ada yang bisa merubah selain diri kita sendiri dan mulai sekarang kapan lagi," ucapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update