Notification

×

Iklan ok

HUT Bhayangkara ke 77 di Aceh Barat Daya diperingati dengan penuh khidmat

Sabtu, 01 Juli 2023 | 19.33 WIB Last Updated 2023-07-01T12:33:30Z

Gemarnews.com, Blangpidie  - Rangkain  Kegiatan perayaan Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 di Mapolres Aceh barat daya berjalan dengan penuh Hidmat dan tertib, Sabtu (1 Juli 2023)

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh barat daya AKBP Dhani catra Nugraha  SH SIK MH juga di hadiri oleh PJ bupati H Darmansah S.Pd.MM para unsur Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), para kepala SKPK, Ormas serta para tamu undangan lainnya.

Dalam amanat yang disampaikan oleh Kapolres Aceh barat daya AKBP Dhani catra Nugraha SH SIK MH kepada seluruh peserta upacara mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian kedepannya penuh dengan tantangan dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Kedepan kita akan dihadapkan dengan tugas dan tantangan yang harus kita emban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita masih butuh saran, serta pendapat dari masyarakat untuk polri lebih baik kedepannya " kata AKBP Dhani catra Nugraha  SH SIK MH.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Capaian demi capaian prestasi yang sudah di dapatkan selama ini tidak menjadi kita puas dan sombong, justru polisi harus lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, pengayoman kepada masyarakat.

" Tidak ada yang hebat, kita tidak boleh puas dengan capaian hasil saat ini, berikan pelayanan yang terbaik kepada negara dan masyarakat kita, sesuai dengan amanat dari bapak presiden kepada kita semua 
Bahwa Setiap saat anggota Polri bersentuhan dengan rakyat wajib memelihara keamanan dan ketertiban, wajib menegakkan hukum dan keadilan, wajib melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat " lanjutnya kembali. (Yasri. G).






.
×
Berita Terbaru Update