Notification

×

Iklan ok

Silahturahmi dengan insan pers serta LSM, Dandim 0110: Abdya masih tetap Kondusif

Kamis, 06 Juli 2023 | 18.47 WIB Last Updated 2023-07-06T11:47:36Z
Foto : Dandim Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi (Ist)


Gemarnews.com, Aceh Barat Daya - Komando distrik militer (KODIM) 0110 Aceh barat daya (Abdya) menggelar  acara silahturahmi dengan insan pers serta Lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang bertempat di aula MaKODIM Kamis (6 Juli 2023)

Komandan KODIM 0110 Abdya Letkol INF Roqich Hariadi dalam  sambutannya menjelaskan bahwa sampai dengan saat ini kondisi kabupaten Aceh barat daya masih sangat kondusif, tertib dan aman.

"Alhamdulillah wilayah Abdya masih kondusif, tertib dan aman, ini perlu kita pertahankan apalagi kita akan menghadapi tahun politik, tentunya kita sama sama menjaga agar semuanya Aman dan tertib" kata Dandim Abdya Letkol INF Roqich Hariadi.

Menghadapi situasi tahun politik ke depan pak Dandim juga menghimbau kepada para insan pers serta LSM untuk sama sama menjaga dan meningkatkan rasa aman dan tertib di tengah tengah masyarakat, hindari kegaduhan persoalan yang tidak perlu sehingga bisa meresahkan masyarakat.

"Semua Masalah bisa di selesaikan dengan membangun Komunikasi yang baik, jangan berbalas pantun di media, sehingga persoalan semakin membesar dan luas di tengah masyarakat, harus ada tindakan preventif dalam menyikapi semua masalah, diantaranya ya bangun komunikasi yang baik" kata pak Dandim Roqich.

Dalam acara tersebut turut di undang  tiga (3) LSM yaitu : SaKA, YARA, KOMPAK.serta seluruh wartawan yang ada di kabupaten Aceh barat daya. (Yasri.G)
×
Berita Terbaru Update