Notification

×

Iklan ok

DPW IWOI Aceh : Persiapkan Verifikasi Dewan Pers , Ini Pesan Ketua

Kamis, 26 Oktober 2023 | 10.02 WIB Last Updated 2023-10-26T03:02:49Z

Gemarnews.com , Banda Aceh - Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk verifikasi dewan pers yang diamanahkan ketua umum DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia H. NR. Icang Rahardian SH beberapa hari yang lalu.

Ketua IWOI Aceh Dimas KHS AMF yang biasa disapa Bejo dalam siaran persnya, Rabu 25 Oktober 2023 menjelaskan, kita sudah mempersiapkan segala sesuatu yang akan menjadi persyaratan verifikasi dewan pers sebagaimana yang diamanahkan atau yang di himbau oleh ketua umum DPP H.NR. Icang Rahardian SH.

"Alhamdulillah, kita selaku Dewan Pimpinan Wilayah Aceh Ikatan Wartawan Online Indonesia sudah mempersiapkannya, baik kantor, inventaris, publikasi dan segala administrasi, jadi kita tinggal menunggu verifikasi Dewan Pers pada tahun ini atau tahun 2024 nanti, yang pasti kita dari provinsi Aceh sudah siap untuk diverifikasi dewan pers", ucap ketua IWOI Aceh Dimas KHS AMF.

Ketua IWOI Aceh Berpesan kepada seluruh pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Aceh baik itu DPW maupun DPD harus bisa bekerja secara tim dan menjaga kejujuran dan kebersamaan serta persaudaraan yang sebagaimana selalu saya himbau, khususnya kepada seluruh pengurus DPD harus sudah mempersiapkan Data ,Sekretariat , untuk menuju verifikasi Dewan pers, bagi DPD yang belum mendaftarkan diri di Kesbangpol saya harap segera mendaftarkan DPD nya ke Kesbangpol secepatnya, kalau bisa dalam Minggu ini, karena mendaftar ke Kesbangpol tidak sulit jangan terlambat mendaftarkan dpdnya ke Kesbangpol dan segera mempersiapkan persyaratan yang sudah di himbau oleh ketum DPP untuk persyaratan verifikasi dewan pers. 

sebagaimana dalam waktu dekat ini kita sudah di verifikasi dewan pers, maka saya sangat berharap kepada seluruh pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Aceh agar mau bekerja demi menuju verifikasi dewan pers dan demi menuju jurnalis profesional. Pungkasnya.( * ) 
×
Berita Terbaru Update