Notification

×

Iklan ok

Ganjarian Spartan Aceh Apreasiasi DPP PDI Perjuangan Atas Menunjukan Mahfud MD Jadi Pendamping Ganjar

Kamis, 19 Oktober 2023 | 10.34 WIB Last Updated 2023-10-19T03:57:45Z


GEMARNEWS. COM, BANDA ACEH – Ketua Ganjarian Spartan Aceh, Polem Muda Ahmad Yani mengapresiasi dan mendukung penuh keputusan Ketua DPP PDI Perjuangan, Prof. Dr. (H.C.) Hj. Diah Permata Megawati Setiawati Soekarnoputri atau akrab disapa Megawati Soekarnoputri yang telah menunjuk serta mengumumkan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024.

Menurut Polem Muda Ahmad Yani atau yang akrab disapa Polem Muda, pilihan Megawati sudah sangat tepat menjunjuk Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo. Karena Mahfud bukan hanya saja guru bangsa, ia juga merupakan tokoh Indonesia sampai saat ini.

"Apresiasi kami kepada Ibu Mega, beliau tau siapa sosok yang serasi mendampingi Ganjar Pranowo. Tentu itu merupakan pandangan yang jernih bagi bangsa dan negara Indonesia," ucap Polem Muda, Rabu (18/10/2023).

Lanjutnya lagi, Prof. Dr. H. Moh Mahfud MD adalah seorang akademisi, hakim dan politisi yang telah teruji di megara ini.

"Sekali lagi, kami sebagai Ketua Ganjarian Spartan Aceh beserta seluruh anggota, menundung penuh atas sikap dan pilihan Ibu Megawati yang menunjuk langsung Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo," pungkas Polem Muda Ahmad Yani.

Polem Muda mengajak seluruh masyarakat Madura untuk terus bersatu mendukung perwakilan daerah untuk bisa menjadi pemimpin, baik di tingkat nasional maupun internasional. Termasuk mendukung Mahfud MD untuk bisa menjadi wakil Presiden RI.

"Tepat Pada Tanggal 18 Oktober Sebelum Hari H Pendaftaran Cawapresnya Ke KPU RI dengan mantap ini kita ketahui Ketua PDI Perjuangan Megawati telah mengambil keputusan untuk menjadi pendamping Ganjar Ialah Mahfud MD, sesemuanya kita saatnya tujukan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat bangsa dan negara," tegas Polem Muda.

" Seperti yang kita ketahui bahwa Ganjar Pranowo adalah juga mantan aktivis besar seperti pak Mahfud. Beliau punya rekam jejak yang panjang baik di legislatif maupun eksekuitif. Kolaborasi Ganjar-Mahfud karenanya bakal jadi paket komplit yang sukar tertandingi," Ujarnya 

Penunjukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) tersebut sebagai calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar dibacakan langsung Ketua Umum PDIP Megawati.

Ayo bersama-sama kita menangkan serta kita kawal H. Ganjar Pranowo dan Prof. Dr. Mahfud MD untuk menang di tanggal 14 Februari 2024 dalam konstitusi politik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta kita harapkan hanya satu putaran,"tutup Eks Komandan GAM Barsela {*)
×
Berita Terbaru Update