Notification

×

Iklan ok

Ini Harapan Fadhlullah : Kepada Ketua DPRA Baru Zulfadli

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 15.56 WIB Last Updated 2023-10-21T08:56:17Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah dan pelantikan Zulfadli AMD alias Abang Samalanga pada Kamis 19 Oktober 2023 sebagai Ketua DPRA sisa masa jabatan periode 2019-2024 di gedung utama.

Hadir dalam acara tersrbut Wali Nanggroe, Tgk Malik Mahmud Al Haythar, Pj Gubernur, Achmad Marzuki , Muzakir Manaf dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sementara itu satu-satunya anggota DPRI dari Aceh, yang ikut menghadiri acara ini yaitu Fadlullah, SE (Dek Fad) Anggota DPRI Komisi 1, yang juga ketua DPD Gerindra Aceh.

Pria yang akrab disapa Dek Fat ini, memberikan harapan besar kepada ketua DPRA yang baru dilantik ini, untuk bisa menjadikan gedung DPRA sebagai rumah besar bagi Rakyat Aceh dan menjadi tempat menampung aspirasi Rakyat

Lebih lanjut Fadlullah berharap, lembaga DPRA untuk bisa mewujudkan kepentingan dan kekhususan Aceh bagi rakyat serta mementingkan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi

“Kepada Ketua yang baru dilantik, kita semua berharap bisa menjalankan kerja dan dedikasinya, sesuai dengan sumpah yang diucapkannya” Harap Dek Fat.

Sebagaimana diketahui, Zulfadli alias Abang Samalanga diusulkan oleh Partai Aceh sebagai Ketua DPRA menggantikan Saiful Bahri alias Pon Yaya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update