Notification

×

Iklan ok

Polsek Seunuddon Lakukan Pengamanan Tempa Wisata

Sabtu, 30 Desember 2023 | 15.44 WIB Last Updated 2023-12-30T08:44:47Z


Gemarnews.com, Lhoksukon - Dalam rangka menghadapi antusiasme masyarakat menjelang tahun baru 2024 ditempat wisata pantai bantayan, Polsek Seunuddon Polres Aceh Utara lakukan pengamanan. Sabtu, 30 Desember 2023.

Pengamanan ini melibatkan beberapa personel Polsek, dan terus lakukan patroli diseputaran pantai.

"Kapolsek seunuddon Iptu Yimmy Hasibuan mengatakan bahwa pantai bantayan mulai rame menjelang tahun baru ini dikunjungi oleh masyarakat yang ingin berlibur bersama keluarga." Ujarnya

Ia mengimbau agar pengunjung berhati-hati, terutama dalam menjaga anak-anak yang bermain di air, serta tidak membuang sampah sembarangan demi menjaga kebersihan pantai.

“Selama pengamanan, personil melakukan patroli di sepanjang pantai untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung,” pungkas Kapolsek

Mereka juga siap memberikan bantuan saat diperlukan, termasuk saat ada kehilangan barang atau kecelakaan kecil.

Selain memberikan himbauan, personil pengamanan juga mengatur lalu lintas di sekitar pantai untuk menjaga kelancaran arus kendaraan dan memarkirkan kendaraan dengan rapi.

“Dengan pengamanan yang baik, Polsek Seunuddon Polres Aceh Utara berharap pengunjung dapat menikmati liburan mereka di Pantai Bantayan dengan nyaman dan aman, sambil menjaga kebersihan dan keselamatan,” tutupnya,(Red)
×
Berita Terbaru Update