Notification

×

Iklan ok

Asesor LAM-PTKes Kunjungi Fakultas Fikes UMMAH Bireuen

Sabtu, 06 Januari 2024 | 17.14 WIB Last Updated 2024-01-06T10:14:36Z

Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, BIREUEN - Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Aceh kedatangan 3 asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) dalam rangka melakukan asesmen lapangan akreditasi Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners di Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh, Jumat, 5/1/2024.

Menurut data yang dihimpun Gemarnews.com, kegiatan itu berlangsung selama 2 hari yang di mulai pada tanggal 4-5 Januari 2024 antara lain melakukan monev lapangan dan penilaian 9 kriteria untuk hasil akreditasi dari prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners.

Dekan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh, dr Mursyidah A Latief, M.PH menjelaskan bahwa akreditasi merupakan suatu tuntutan untuk terus memacu perkembangan Institusi dan Prodi. 

"Alhamdulillah beberapa bulan yang lalu Prodi D-III Keperawatan mendapatkan Hasil Akreditasi Baik Sekali. Hari ini Merupakan Penilaian Untuk Hasil Akreditasi Prodi S1 Keperawatan dan Profesi Ners" ujar dr Mursyidah A Latief, M.PH.

"Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh terus memacu agar semua Prodi terakreditasi minimal baik sekali dan unggul" tutup dr Mursyidah A Latief, M.PH.
×
Berita Terbaru Update