Notification

×

Iklan ok

Caleg DPRK Dapil 1 Aceh Timur Muhammad Saiful Akrab Bersama Masyarakat

Minggu, 07 Januari 2024 | 17.45 WIB Last Updated 2024-01-07T10:45:47Z

Gemarnews.com.Aceh Timur–Warga kecamatan Banda alam dan idi tunong kabupaten Aceh Timur bersilaturahmi dengan salah seorang mantan Kombatan GAM Aceh Timur yaitu Muhammad Saiful atau yang akrab disapa Maluku, mereka datang untuk memberikan dukungan kepada Maluku caleg DPRK dapil 1 dari partai Aceh nomor urut 4.Minggu (7/1/2024).Muhammad Saiful (Maluku) menyambut kedatangan para pendukung dengan penuh keakraban,dalam bersilaturahmi dan bertemu dengan warga untuk Maluku menyampaikan tekadnya untuk memperjuangkan aspirasi warga.


Lanjutnya Maluku dihadapan warga bukan untuk memberikan janji melainkan menyerap aspirasi warga untuk nantinya diperjuangkan pasca dirinya nanti terpilih sebagai Anggota DPRK Aceh Timur.


“Saya tidak suka memberi janji dan berharap nantinya bisa mendapat dukungan warga untuk bagimana menjadi Anggota DPRK Aceh Timur dan tegak lurus pada kepentingan warga.


“Dukung saya dan insyaallah sama-sama kita berjuang untuk kesejahteraan rakyat, Saya tidak mau janji, tapi saya bagus to the point, Saya takut menjanji karna takut dosa karna dibawah mati itu janji dan Saya tidak bisa apa-apa tanpa kita semua,” pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update