Notification

×

Iklan ok

M. Syahrul Ramadhan Pimpin IMM Aceh Besar Periode 2024-2025

Senin, 08 Januari 2024 | 08.20 WIB Last Updated 2024-01-08T01:21:01Z
GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Muhammadiyah Menggelar Musyawarah Cabang ke - XII bertempat di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Aceh (Stikes Muhammadiyah Aceh) Pada Minggu (7/1/2024).

Musycab itu mengusung tema dengan tema "Tranformasi Berkelanjutan: Membangun Agenda Inovasi untuk Kemajuan IMM".

Pada pembukaan musycab ini dihadiri oleh Perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh (DPD IMM Aceh) dan tampak juga perwakilan dari Pimpinan Cabang IMM Kota Banda Aceh. 

Acara dibuka langsung oleh Ayahanda Juhaimi Bakri selaku sekretaris PD Muhammadiyah Aceh Besar.

Pada Musyawarah Cabang (Musycab) IMM Aceh Besar terpilih M. Syahrul Ramadhan sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Aceh Besar. 

M Syahrul Ramadhan yang direkomendasikan oleh Komisariat IMM UIN Ar-raniry unggul perolehan suara dari calon lain yaitu Ibnu Al-Hafidz yang direkomendasikan oleh Komisariat IMM Universitas Syiah Kuala.

Syahrul sebagai ketua terpilih berharap kedepannya IMM dapat terus memberikan kontribusi nyata terhadap terbentuknya Akademisi Islam yang progresif dan humanis.

Selain itu hasil Musycab IMM Aceh Besar kali ini merekomendasikan beberapa hal yaitu diantaranya , Apbk Pemerintah Aceh Besar yang Jumlahnya 1,9 Triliun Rupiah agar teroptimalisasikan dengan baik dan menyasar kepada Rakyat. 

Hal ini didasari oleh tingkat kemiskinan di Aceh Besar yang belum ditekan secara maksimal yaitu masih di Angka 13,38%.
×
Berita Terbaru Update