Notification

×

Iklan ok

PD. Muhammadiyah Kota Banda Aceh Lauching Penerimaan Siswa Baru SDM 2

Kamis, 25 Januari 2024 | 14.12 WIB Last Updated 2024-01-25T07:13:00Z


GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh Lauching PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) Tahun 2024/2025, di hadiri oleh Para Tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyiah, dan buka oleh Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banda Aceh, Taufik Riswan, SKM

Dalam laporan Kepala Sekolah Dasar Muhammadiyah 2 Banda Aceh, Linda Handayani, S. Pd. M. Pd menyatakan Lauching Penerimaan Peserta Didi Baru, selalu di diiringin dengan kegiatan mewarnai bagi siswa tanam kanak-kanak atau kelompok belajar yang ada di PAUD sekecamatan Baiturrahaman, Kota Banda Aceh.

Sedangkan untuk perlombaan hafalan ayat-ayat pendek, tahfidz quran diperuntukan bagi Siswa/i SD Muhqmmadiyah 2. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh SD Muhammadiyah 2 Kota Banda Aceh, untuk menarik calon siswa baru.

"Alhamdulillah, kegiatan ini banyak di gemari, dan bagi perseta terbaik akan dibebaskan uang pendaftaran dan bisa langsung mendapat kelas unggulan tahfidz Qur'an, serta mendapat beasiswa persyarikatan Muhammadiyah" ungkap Linda Handayani, S. Pd. M. Pd

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banda Aceh, yang di wakili oleh Sekretaris Taufik Riswan, SKM menyampaikan sambutanya Lauching PPDB 2024/2025 SD Muhammadiyah 2 Banda Aceh, patut kita apresiasi.

Model lauching PPDB yang diikuti dengan aneka perlombaan yang mengundang anak-anak dari PAUD dan TK Se-Kota Banda Aceh, adalah cara- cara cerdas, sekaligus memperkenalkan lingkungan sekolah, profil dan keunggulan sekolah dasar Muhammadiyah.

"Di Banda Aceh, Kita punya 2 Sekolah Tingkat Dasar, 1 tingkat SMP Muhammadiyah, dan 1 SMAM dan 1 SMK Muhammadiyah Kota Banda Aceh, yang insya Allah semua ini menjadi amal Usaha Muhammadiyah dibidang Pendidikan yang merupakan kontribusi nyata Muhammadiyah bagi pembangunan Bangsa ini, terkhusu di Kota Banda Aceh" kata Sekretaris PDM Banda Aceh. (*)

×
Berita Terbaru Update