Notification

×

Iklan ok

Polres Pidie, Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Istri

Jumat, 19 Januari 2024 | 19.37 WIB Last Updated 2024-01-19T12:44:36Z


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Beberapa Hari Yang lalu di Kabupaten Pidie, Kecamatan Titeu  seorang Warga Gampong Meunasah Pulo Loih dihebohkan dengan temuan mayat perempuan yang terkubur di dalam kamar rumah korban sendiri.

Suami pembunuh istri yang berinisial M, 37 tahun, beberapa waktu yang lalu di Gampong Meunasah Pulo Loih Kecamatan Titeu Kabupaten Pidie, akhirnya ditangkap oleh Satreskim Polres Pidie  di Belawan, Sumatera Utara, kemarin siang sekitar jam 12-13 wib.

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, Jum’at, 19 Januari 2024.

“Ditangkap kemarin siang di Pasar Belawan, sekira antara pukul 12.00-13.00 WIB, tanpa perlawanan dari tersangka,” kata Imam Asfali.

“Saat ini masih dalam proses pendalaman, kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi serta bukti-bukti, hingga motif pelaku belum bisa kita simpulkan,” katanya.

“Identitas terduga pelaku sudah lama dikantongi. Namun saat hendak ditangkap, melarikan diri sehingga dilakukan upaya pengejaran hingga tim gabungan polres Pidie, satreskrim dan intelkam setelah berkordinasi dengan Polres Sumatera Utara berhasil menangkap pelaku di Belawan,” untuk motif pelaku sedang kita selidiki Insya Allah Minggu Depan sudah ada Hasil nya, ujar Imam Asfali, Kapolres Pidie.

Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi beberapa hari lalu karena jasadnya sudah tercium bau menyengat. Kejadian tersebut diketahui warga setelah selesai shalat Jumat pekan lalu.

Korban bernama Ayu Sri Wahyuni Ningsih (38). Saat ditemukan, sudah dalam kondisi terbungkus dengan karung dan telah dikubur di kamar rumahnya.


×
Berita Terbaru Update