Notification

×

Iklan ok

Arifan Hendra, Pimpin PC IPNU Pidie Periode 2024-2025

Senin, 22 April 2024 | 09.19 WIB Last Updated 2024-04-22T02:20:00Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pidie menggelar konferensi cabang (konfercab) IPNU dan IPPNU yang bertempat di Dayah Asasul Iman,Blang Asan Kecamatan Kota Sigli, Minggu (21 April 2024).

Konfercab yang mengambil tema “Transisi Kepemimpinan Pelajar NU untuk kemajuan Organisasi” dan diikuti oleh seluruh Pengurus beserta kader IPNU dan IPPNU Kabupaten Pidie, juga turut dihadiri oleh Senior Senior IPNU, pengurus PP IPNU ,Ketua Tanfiziah NU, Sekretaris Tanfiziah dan Wakil Syuriah PC NU Kabupaten Pidie.

Ketua Demisioner PC IPNU Kabupaten Pidie Nasrul Mubarak, bersyukur semua program PC IPNU dan IPPNU periode 2021-2023 yang direncanakan seperti program sosial dan Pendidikan dapat terlaksanakan semua.

" Program yang telah dilaksanakan PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Pidie menjadi catatan, pelajaran dan evaluasi kita bersama supaya di kepengurusan berikutnya dapat menjadi lebih baik, lebih berprestasi dan lebih unggul dari pada sebelumnya sesuai dengan Tema Transisi Kepemimpinan Pelajar NU untuk Kemajuan Organisasi " pungkasnya.

Mustafa Kamal selaku Pengurus Pusat IPNU Berharap terus melakukan kaderirasi, meningkatkan rasa cinta, menambah pemahaman ke IPNUan, sehingga kader lama bertahan, dan kader baru berkualitas bertambah, Karna IPNU dan IPPNU adalah kader Murni NU dimasa depan.

Tgk Zulkifli yang merupakan Ketua IPNU Pidie periode pertama juga selaku Sekretaris Tanfiziah PC NU Kabupaten Pidie dalam Arahannya mengatakan membangun Organisasi harus dari hati, IPNU dan IPPNU merupakan penerus dari perjuangan Nahdlatul Ulama (NU).

Dalam Konfercab Tersebut terpilih Ketua PC IPNU Terpilih Arifan Hendra dan Ketua PC IPPNU terpilih Leinovar pada konfercab Yang ke VI ,

Ketua PC IPNU,Arifan Hendra mengatakan kepada media ini, Mari Kita Lahirkan kader yang militan. Jadilah kader yang militan dalam menjalankan Roda organisasi dengan penuh dedikasi dan keberanian. Pertahankan nilai-nilai keislaman yang menjadi dasar dari IPNU dan IPPNU, dan tetap teguh dalam menjunjung tinggi integritas dan kejujuran.” tutupnya
×
Berita Terbaru Update