Notification

×

Iklan ok

Relawan H. Erli Hasim Calon Bupati Simeulue , Silaturahmi ke Pengurus Partai Gerindra

Senin, 22 April 2024 | 13.33 WIB Last Updated 2024-04-22T06:35:28Z

GEMARNEWS.COM , SINABANG - Relawan H. Erli Hasim, SH., S. Ag., M. I. Kom salah seorang Bakal Calon Bupati Simeulue Periode 2024-2029 Silaturahmi ke Kantor DPC Gerindra pada hari Senin tanggal 22 April 2024 kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Simeulue diantaranya Ketua Bapak H. Amsarudin Wakil Ketua Bapak H. Rasmidin, S. Pd Sekretaris Bapak Riswan Panter dan Fungsiinaris Partai lainnya. 22/4/2024

Rombongan relawan H. Erli Hasim tersebut dipimpin lansung oleh Adi Saleh, MA yang juga sebagai Sekretaris DPC PBB Kabupaten Simeulue. Menurut Adi Saleh kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi dan sekaligus penyerahan permohonan dukungan Bakal Calon Bupati Simeulue Bapak H. Erli Hasim kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Simeulue, mengingat Partai Gerindra adalah Partai Pengusung Bapak H. Erli Hasim Periode sebelum nya yaitu tahun 2017-2022 dan alhamdulillah sampai saat ini komunikasi antara kita tetap berjalan baik dan harmonis. Setelah dari DPC Partai Gerindra InsyaAllah kita juga akan silaturahmi ke beberapa Partai lainnya yang bisa kita ajak kerjasama untuk membangun pulau yang kita cintai ini. 

Raswiadi, MA dalam sambutannya mewakili relawan H. Erli Hasim berharap Gerindra dapat memberikan dukungan kepada Bapak H. Erli Hasim dalam Pilkada 2024 mendatang. 

Sementara H. Amsarudin Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Simeulue mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Relawan H. Erli Hasim karena bagi kami Partai Gerindra H. Erli Hasim adalah tokoh politik yang dimiliki oleh Simeulue saat ini. Kita do'akan semoga bisa bersama membangun pulau untuk masa yang akan datang. InsyaAllah permohonan akan kita antarkan ke DPD Provinsi dan DPP Gerindra di Jakarta.
×
Berita Terbaru Update