Notification

×

Iklan ok

Drs.H.Raidin Pinim.M.Ap Kembali Mencalonkan Diri menjadi Bupati Aceh Tenggara Pilkada 2024

Sabtu, 27 April 2024 | 14.10 WIB Last Updated 2024-04-27T07:10:49Z
GEMARNEWS.COM , KUTACANE -Drs.H.Raidin Pinim.M.Ap pembentukan dan penetapan serta Pengukuhan calon Bupati Aceh Tenggara periode 2024-2029 yang berkomitmen maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Aceh Tenggara -Sabtu 27/04/2024.

Mantan Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim yang akrab disapa Bang Rai mengutarakan niatnya untuk maju di Pilkada 2024 mendatangkan. 

Niat tersebut disampaikan dalam konferensi pers Sabtu (27/4/2024) di Sekretariat TIM 19 Kabupaten di Jalan Cut Nyak Dhien Pulonas, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara. 

Dikatakan dirinya sudah bertekad untuk kembali mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah di Kabupaten Aceh Tenggara, "kepada pesaingnya dan masyarakat ia nyatakan bahwa ia sehat-sehat saja, menepis isu bahwa ia dikatakan sakit dl, ungkapnya.

Saya bertekad untuk maju di Pilkada 2024. Semoga kami siap untuk menjadi pemimpin yang dicintai dan diharapkan oleh masyarakat, sekalipun kami tahu kami punya kekurangan dan keterbatasan, ungkap Bang Rai. 

Dirinya tidak menyebutkan secara pasti siapa calon Wakil Bupatinya, namun lebih pada kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai pemimpin di masa mendatang, untuk Tanoh Alas metuah ini ,Sepakat Segenep khenine. 

Pria asli Kutacane yang kini sudah menjadi Mantan Bupati Aceh Tenggara ini, untuk menuju dua periode mengaku akan bekerja keras untuk pemilu mendatang, sebagai pemenang Pada Pemilu Serentak di Bulan November 2024 mendatang pungkasnya.

Penulis : Sutra Efendi
×
Berita Terbaru Update