Notification

×

Iklan ok

Pemkab Pidie Jaya Terima Penghargaan dari BPKP RI

Jumat, 26 April 2024 | 19.07 WIB Last Updated 2024-04-26T12:07:39Z


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya, meraih penghargaan dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia atas keberhasilan dalam pencapaian Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Level 3, Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan Indeks Efektivitas Pengendalian Korupsi (IEPK).

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala BPKP Aceh, Supriyadi kepada Penjabat (Pj) Bupati Pidie Jaya, Jailani Beuramat, dalam acara Rapat Koordinasi (Rakor) Teknis Pengawasan Se-Aceh di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, pada Rabu 24 April 2024.

Selain dihadiri bupati/wali kota se-Aceh, dalam rakor yang mengusung tema “Sinergitas Pengawasan yang Inklusif Menuju Pencapaian Pembangunan Aceh yang Berkualitas”, juga dihadiri inspektur serta unsur inspektorat kabupaten/kota se-Aceh.

Pj Bupati Pidie Jaya, Jailani, Jumat 26 April 2024, disela meninjau kesiapan lokasi walimahtul anaknya di gedung Chik Pante Geulima, menyampaikan terima kasih kepada BPKP Aceh atas penghargaan yang diberikan. Ia juga mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran Pemkab Pidie Jaya atas komitmennya dalam meningkatkan kualitas tata kelola keuangan daerah. 

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkab Pidie Jaya untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasinya,” imbuh Jailani. (*)

×
Berita Terbaru Update