Notification

×

Iklan ok

Mandala Idi Rayeuk Gelar Pesta Rakyat

Selasa, 11 Juni 2024 | 16.59 WIB Last Updated 2024-06-11T09:59:29Z

Gemarnews.comAceh Timur-Mandala cabang idi Rayeuk gelar acara kemeriahan pesta rakyat dengan tema "semarak rakyat ceria"kegiatan tersebut dilaksanakan di desa gampong Jawa, dusun bengkel,masyarakat sangat antusias mengikuti serangkaian acara yang di gelar.Senin (10/06/2024).

Di tambah lagi dengan hadiah hadiah menarik yang sudah di persiapkan panitia dari mandala idi.


Pimpinan cabang mandala idi Rayeuk khaidir SE akrap di sapa abu Tujuan acara pesta rakyat silahturahmi dan keakraban mandala bersama masyarakat Kami berharap rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh Mandala ini menjadi wadah bagi konsumen untuk terus bertumbuh seraya bergembira bersama teman seperjuangan, sebagaimana Mandala mengapresiasi konsumen sebagai mitra kami untuk terus berkembang dan menggaungkan aspirasi kami untuk selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap tahap kehidupan mereka,”pungkas abu.


Koorkpm mandala Musliadi SH menambahkan Dalam kegiatan tersebut juga di promosikan dana tunai jaminan BPKB Dan motor baru.


"Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan insyaallah kita akan menyelenggarakan kegiatan ini dengan lebih semarak lagi.


Adapun cabang yang diperlombakan yaitu.1.Lomba memasak,2.Lomba mewarnai,3.Lomba tendang bola dan terakhir 4 Lomba tangkap bebek.pungkas Musliadi

×
Berita Terbaru Update