Notification

×

Iklan ok

Tati Mutia Asmara: Saya Terinspirasi Pak Wali yang Gemar Berbagi

Sabtu, 27 Juni 2020 | 12.48 WIB Last Updated 2020-06-27T05:48:43Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Saat menyampaikan sambutannya pada acara penyerahan kunci rumah tersebut, Tati Mutia hadir bersama suaminya, M Nur Hasan yang menjadi donatur dan menggalang bantuan.

Ia kemudian mengungkapkan latar belakang hingga tergugah menggalang bantuan.

“Pada hari kebakaran, saya datang dan bertemu dengan Ibu Ainul Mardhiah. Saya tidak sanggup melihat tangisan beliau, terlihat sedih sekali,” ungakpanya.

Kemudian saya menyampaikan kepada Ibu Ainul dan keluarga agar menyerahkan semuanya kepada Allah, pasti diberi kemudahan.

Sepulang dari rumah kebakaran, ia kemudian berdiskusi dengan suami yang seorang depeloper. Sang suami kemudian bersedia menjadi donatur dan juga menggalang bantuan bersama teman-temannya membangun kembali rumah Ibu Ainul Mardhiah.

Rumah itu dibangun lebih baik dari sebelumnya. Luasnya sekitar 6×10 meter dan berlantai granit.

“Sesuai tekad saya, baru akan kembali mengunjungi Ibu Ainul untuk melihat ia bisa tersenyum kembali. Alhamdulillah hari ini Ibu Ainul bisa kembali tersenyum,” kata Tati.

Dalam kesempatan ini, ia menyebutkan tergugah membantu karena terinsipirasi dari seorang Aminulah Usman yang gemar berbagi.

“Sebagai warga kota, saya terinsipirasi dari Pak Wali yang gemar berbagi kebahagian,” tutupnya. Turut hadir pada acara ini,

Ketua DPW PKS Aceh, Ghufron Zainal Abidin, Sekum PKS Aceh, Khoirul Amal, Kepala Pemadam Kebakaran Banda Aceh, Riza, Camat Banda Raya, Faidian Faisal dan Muspika, Keuchik Mibo, Fahrurrazi bersama Tuha Peut dan Aparatur gampong.(*)

×
Berita Terbaru Update