Notification

×

Iklan ok

Brimob Aceh Sosialisasi Protokol Kesehatan serta Bagikan Masker dan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT RI Ke 75

Minggu, 16 Agustus 2020 | 17.09 WIB Last Updated 2020-08-16T10:09:45Z
Gemarnews.com
Satbrimobda Aceh.
Minggu (16/08/2020) Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru serta membagikan masker dan Bendera merah putih kepada masyarakat untuk membangkitkan semangat kebangsaan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 di Desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini dalam rangka mengingatkan kembali masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi dan meminimalisir penyebaran Covid 19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin dan 1 (satu) regu personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP.Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, S.H. mengatakan " pada hari ini kami kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat serta membagikan masker dan bendera merah putih kepada masyarakat untuk membangkitkan semangat kebangsaan menjelang HUT RI ke 75, kegiatan sosialisasi protokol kesehatan kali ini kita laksanakan di Desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe sebagai upaya untuk mengingatkan akan bahayanya Virus Covid 19 kepada masyarakat dan mengantisipasi penyebaran virus Covid 19  juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat." kata Danki 1 B Por Iptu.M.Nafis.

"kami  menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan. Selanjutnya kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini". demikian tutup Iptu. Nafis
×
Berita Terbaru Update