Notification

×

Iklan

Iklan

Juli Nardi : Pemerintah Harus Sediakan Kuota Internet Untuk PBM Online

Sabtu, 08 Agustus 2020 | 13.23 WIB Last Updated 2020-08-08T07:01:02Z
Dok.Foto, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya, Juli Nardi [Gemarnews.com]

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menetapkan siswa dan siswi sekolah Belajar Dari Rumah (BDR) dilaksanakan secara daring atau dengan sistem online.

Hal itu menuai keluhan sejumlah orang tua siswa siswi untuk mencukupi biaya pembelian kuota internet agar anaknya tetap bisa mengikuti Proses Belajar Mengajar (PBM).

Mendapat keluhan warga, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya, Juli Nardi mengatakan, seharusnya pemerintah menyediakan kuota internet gratis, sehingga PBM di kabupaten itu tetap berjalan lancar.

"Pemerintah harus menyediakan kuota internet gratis untuk kalangan siswa dan siswi sekolah yang sedang mengikuti proses belajar dirumah dengan sistem online," ungkap Juli Nardi kepada awak media, Sabtu (8/8/2020).

Anggota komisi A DPRK Abdya itu juga menyampaikan, jika pemerintah bisa membantu menyediakan kuota internet gratis, hal itu dapat membantu dan meringankan para orang tua pelajar ditengah pandemi Covid-19.

"Sehingga dapat membantu dan meringankan beban para orang tua siswa dan siswi di tengah situasi pandemi Covid-19 yang saat tengah melanda dunia," pungkas Juli Nardi. (TR/YG)
×
Berita Terbaru Update