Notification

×

Iklan

Iklan

Menyambut HKGB ke 68 Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh adakan Bakti Sosial di Kota Lhokseumawe

Jumat, 21 Agustus 2020 | 17.31 WIB Last Updated 2020-08-21T10:31:26Z
Gemarnews.com
Satbrimobda Aceh. 
Bertepatan dengan hari Jumat (21/08/2020 ) Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 1 Batalyon B Pelopor beserta pengurus melaksanakan program "Jumat Berkah" berupa bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68.

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Aceh Ny.Rini Suheru melalui Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Ny.Rismala Yani yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Anak Ranting Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ny.Fina Nafis mengatakan "Kegiatan bakti sosial Jumat Berkah berupa membagikan hand sanitizer, vitamin C, pembagian masker, nasi kotak beserta santunan kepada anak yatim piatu di desa Meunasah Manyang Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB ke 68, melalui kegiatan ini mudah-mudahan anak-anak kita menjadi terbantu dan sedikit meringankan beban pada masa-masa sulit seperti sekarang ini".

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut ibu-ibu Bhayangkari yang didampingi oleh personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan ikhlas dan penuh semangat mengunjungi anak-anak yatim piatu yang telah dikumpulkan di Mushalla Desa Meunasah Manyang untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Anak-anak terlihat senang dan ceria mendapat bantuan dari ibu-ibu Bhayangkari Brimob.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan harapan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Kami berharap kegiatan ini bermanfaat untuk keluarga dan anak-anak penerima bantuan. Kami senang dan bahagia dapat berbuat sesuatu untuk membantu anak-anak kita ini" tutup Ny. Fina Nafis
×
Berita Terbaru Update