Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Gelora Kunjungi Kediaman Pencipta Logo Bireuen

Minggu, 09 Agustus 2020 | 14.54 WIB Last Updated 2020-08-09T07:54:34Z
Gemarnews.com
BIREUEN- Pengurus Partai Gelombang Rakyat ( GELORA) Kabupaten Bireuen bersilaturrahmi ke kediaman Pencipta Logo Kabupaten Bireuen Ismail Aiyub di Tanjong Bungong kecamatan Jeunieb pada Minggu, 09/08/2020.

Dalam beberapa Bulan terakhir kediaman Ismail Aiyub juga telah dikunjungi oleh anggota legislatif DPRK Bireuen, Pengusaha, Lembaga Kemanusian dan Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bireuen.

Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Yang hadir dalam rangka silaturrahmi Ke rumah Ismail Aiyub antara lain M.Fauzi,S.Si , Dewa Abdullah, Bahlia Abd Majid dan ditemani beberapa Anggota partai Gelora.

"Silaturrahmi ini bermaksud memberikan dukungan moral kepada beliau dan mengambil semangat  untuk terus berkarya bagi generasi muda dikabupaten Bireuen khususnya dalam bidang Seni Budaya", tutur Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bireuen.

M.Fauzi juga mengharapkan agar  Ismail Aiyub tetap terus berkarya dan membina anak anak dikabupaten Bireuen dalam bidang kesenian kepada pemerintah agar memberikan perhatiandan dukungan kesenian khususnya kepada para pegiat seni agar dapat menumbuhkan semangat hingga dapat mengharumkan nama kabupaten Bireuen dipentas Nasional.
×
Berita Terbaru Update