Notification

×

Iklan

Iklan

PMI Banda Aceh Hadiahkan 4 Sepeda Motor Untuk Pendonor

Senin, 24 Agustus 2020 | 17.38 WIB Last Updated 2020-08-24T10:38:16Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh dalam memperingati Hari Donor Darah Sedunia (HDDS) yang sejoyjanya jatuh pada 14 Juni lalu, melakukan penarikan undian doorprize sepeda motor untuk pendonor darah sukarela, Senin (24/08). 

Kegiatan HDDS tahun ini mengusung tema “Safe Bloods Save Lives”
PMI Banda Aceh menyediakan doorprize diantaranya 4 unit sepeda motor untuk pendonor darah sukarela yang langsung di undi di Depan Unit Donor Darah PMI Banda Aceh. 

Selain udian sepeda motor agenda HDDS tahun ini ada penyerahan piagam penghargaan untuk 50 orang pendonor darah sukarela mulai 10, 25 dan 50 kali tutur kepala UDD PMI Banda Aceh dr. Ratna Sari Dewi
Penerikan undian langsung dilakukan oleh Camat Kuta Alam Reza Karmilin, S.STP, Polri AKBP, Ruslan Safei, Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi  (KKR) Aceh Masthur Yahya, dan Wadir Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ichwanul Fitri, Nst, S.Ag, M. Kes.

Adapun nama-nama yang berhak mendapat masing-masing satu unit sepeda motor Rachman Jaya (46) Ulee Kareng, T. Raja Manfaluthy  (52) Ateuk Pahlawan, Sulaiman (50) Ateuk Munjeng, dan Syamsul Rizal (43) Lhong Raya.

T. Raja Manfaluthy salah satu pendonor darah sukarela yang telah melakukan donor darah sebanyak 13 kali yang berhak mendapatkan doorprize satu unit sepeda motor saat dikonfirmasi mengungkapkan rasa kegembiraannya saat mendapatkan hadiah.

“saya sangat senang mendapat hadiah sepeda motor dan berterimakasih kepada PMI Banda Aceh yang telah memberikan hadiah sepeda motor, saya melakukan donor darah untuk kesehatan, semoga dengan adanya undian seperti ini bisa memotivasi pendonor darah lainnya dan membuat gebrakan untuk pendonor darah pemula.

Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny saat dikonfirmasi menjelaskan “Peringatan HDDS yang sejoyjanya jatuh pada 14 juni 2020 tahun ini kita undur pada tanggal 24 Agustus 2020 sekaligus menyambut HUT RI ke 75 tahun.

Melalui berbagai lembaga sponsor PMI Banda Aceh menyediakan doorprize bagi pendonor darah sukarela yaitu 4 unit sepeda motor yang disumbangkan oleh PT. 
Anurgerah Rezeki Berasama Indonesia, PT. Capellah Dinamik Nusantara, PT. Karindo Alkestron, dan PT. Tirta Medica Indonesia. 

Terimakasih kepada sponsor yang telah membantu kami menyedian hadiah untuk pendonor darah sukarela dan selamat kepada pendonor darah sukarela yang telah mendapat hadiah sepeda motor, bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memotivasi pendonor darah sukarela untuk terus melakukan donor darah di PMI Banda Aceh. (m)
×
Berita Terbaru Update