Notification

×

Iklan

Iklan

BEM Fakultas Hukum UNIGHA Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

Rabu, 30 Desember 2020 | 22.19 WIB Last Updated 2020-12-30T15:19:58Z
Dok.foto Pelantikan BEM Fakultas Hukum Unigha 


Gemarnews.com ,Pidie - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Jabal Ghafur periode 2020-2021 sukses dilantik di Gedung Leeguna, Komplek Unversitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli. Rabu, 30 Desember 2020.

Raiza, Ketua Panitia Pelaksanaan menyampaikan selamat bertugas,
dan saatnya Fakultas Hukum berbenah menuju kearah yang lebih baik.

Prosesi ikrar dan pemakaian baju almamater yang dipakaikan secara simbolis oleh Suhaibah, SH., MH, Dekan Fakultas Hukum sebagai BEM Fakultas Hukum periode 2020-2021.

Suhaibah, S.H., M.H Dekan Fakultas Hukum dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah baru kepada seluruh jajaran BEM yang telah dilantik hari ini.

"Selamat menjalankan tugas dengan penuh amanah sehingga mampu membawa organisasi ini menjadi lebih baik serta menuai banyak prestasi," ucapnya.

Ketua BEM terpilih, Muhammad Irsyadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini kepada pengurus sebelumnya, amanah ini akan  kami lanjutkan dengan semangat sinergi dan berkolaborasi.

"Sesusi visi-misi kepengurusan periode 2020 - 2021, kita berharap semua jajaran dan elemen mahasiswa nantinya bisa saling bisa bersatu padu memajukan Fakultas Hukum dan Unigha di mata Aceh dan Nasional," ujar Irsyadi.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Birokrasi Fakultas Hukum Universitas Jabal Ghafur, Kepala Biro Kemahasiswaaan Unigha, Perwakilan Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur, seluruh Dekan Fakultas se Unigha, seluruh BEM  Fakultas se Unigha, BEM PTI Al Hilal Sigli, HMI Cabang Sigli, Komunitas Beulangong Tanoh dan mahasiswa Fakultas Hukum Unigha.( Tajul )
×
Berita Terbaru Update