Notification

×

Iklan ok

Disdik Dayah Banda Aceh Monev Pembangunan Dayah

Jumat, 04 Desember 2020 | 20.24 WIB Last Updated 2020-12-04T13:24:07Z
Dok.foto Disdik Banda Aceh bersama konsultan pengawas melihat lokasi pembangunan Dayah


Gemarnews.com , Banda Aceh-Berbagai upaya dilakukan oleh Disdik Dayah Banda Aceh guna memenuhi Standar Pelayanan Minimal bidang Sapras Dayah di Banda Aceh ungkap Tgk. Alizar Usman, S.Ag,M.Hum Kadisdik Dayah Banda Aceh melalui Kasi Pengembangan Dayah Nazaru (4/12/2020). 

Para punggawa bersama konsultan pengawas melihat lokasi pembangunan Dayah ditiga lokasi yaitu; Dayah Liwaul Mukhlisin, Gampong Lamlagang, Dayah Raudhatul Muttaqin Al Fata, Gampong Jawa dan Dayah Tgk. Di Aceh Gampong Lam Glumpang. 

Kehadiran Punggawa di Pimipin Langsung Abah Lam Ateuk dan ditemani Muchlis, S.Sos, MM Sekdis Dayah, Muhammad Syarif, SHI,M.H Kabid SDM dan Manajemen serta Zaini, S.KM Kasubbag Umum, Kepegawaian dan Aset. 

Abah Lam Ateuk berharap progres pembangunan agar dipacu sesuai target, jika tidak terpenuhi 100 % maka Disdik Dayah Banda Aceh tegas, tidak akan kompromi dan tidak merealisasikan pencairan. Hal ini juga diamini Sekdi Dayah Banda Aceh. Kami akan cek kembali progres pembangunan dua tiga hari kemudian (SM)
×
Berita Terbaru Update