Notification

×

Iklan

Iklan

Hizbullah Bersama Dinsos Pidie Serahkan Kursi Roda untuk Safridawati

Kamis, 31 Desember 2020 | 21.46 WIB Last Updated 2020-12-31T15:45:32Z
Dok.foto Anggota DPRK Pidie menyerahkan kursi Roda di Dampingi Pendamping Sosial Kecamatan Geumpang



Gemarnews.com , Pidie - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie , Fraksi PAN dapil 4 yang juga komisi IV salah satunya membidangi Kesehatan dan Sosial , Hizbullah  di dampingi Pendamping PKH Kecamatan Geumpang Safrianto ,Geuchik Keune , Muslan serta perangkat Desa Keune  menyerahkan bantuan kursi roda kepada  Safridawati (25 ) menderita tumor Betis dan luka bakar pada tahun 2004 ,  Safridawati  merupakan warga Desa keune Kecamatan Geumpang , pukul 16.30 Wib , Rabu .29 desember 2020.

"Bantuan kursi roda yang saya serahkan untuk Safridawati adalah bantuan dari Dinsos Pidie ," ujar Hisbullah 

Menurut Hisbullah , dirinya meminta bantuan kursi roda untuk Safridawati  ke Dinas Sosial pidie  di karenakan dia merupakan warga kurang mampu.

"Safridawati sudah menderita Tumor di Betis akibat kebakaran yang menimpa dirinya , Ia  tidak bisa berjalan dan beraktivitas  , pihak keluarga tidak mampu membeli kursi roda, maka inisiatif saya minta bantu sama Dinsos, Alhamdulillah pihak Dinsos Pidie membantu satu unit kursi roda jelas Hisbullah.(31/12/2020).

Ia berharap dengan adanya kursi roda itu, Safridawati dapat menikmati keindahan alam sekitar dan  mengirup udara segar kembali dan bisa beraktivitas sehari - hari .

“Karena selama ini jika mau keluar harus digendong atau papah,” katanya.

Safridawati  kepada media ini mengucapkan terimakasih kepada Dinas sosial Kabupaten Pidie dan Anggota DPRK Pidie Hizbullah yang sudah membantu kursi roda untuknya  ,Ia memohon Doa dan bantuan pemerintah serta masyarakat pidie untuk meringankan beban keluarga nya karena  dalam bulan januari 2021 di rencanakan ,Ia akan operasi atau amputasi supaya tidak menjalar ke tempat lain. semoga Allah mudahkan Rezki dan sukses selalu dalam melaksanakan amanah rakyat .
×
Berita Terbaru Update