Notification

×

Iklan

Iklan

PDIP Aceh Peringati HUT Ke.48 Secara Prokes dan Sederhana

Sabtu, 16 Januari 2021 | 08.30 WIB Last Updated 2021-01-16T01:30:11Z

Dok.foto Ketua PDIP Aceh , Muslahuddin Daud saat menyatuni Anak Yatim pada Peringatan Hut.48 PDIP 


Gemarnews.com , Banda Aceh - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyelenggarakan perayaan HUT ke 48 secara serentak seluruh Indonesia. Peringatan ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum, Hj Megawati Soekarno Putri secara daring diikuti 34 DPD, 514 DPC serta ribuan PAC serta masyarakat umum yang dipusatkan di kantor DPP lantai 5 jln diponegoro Jakarta. 


Ketua PDIP Aceh , Muslahuddin Daud kepada media ini mengatakan , Khusus di Aceh, peringatan HUT ini dilaksanakan di Kantor DPD Jambo Tape Banda Aceh  yang diawali dengan pembangian sembako, dan santunan anak yatim. Turut hadir dalam acara ini badan dan sayap partai; Badan Penanggulangan Bencana (Baguna), Gerakan Nelayan-Tani Indonesia (GANTI), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), Taruna Merah Putih (TMP), Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Komunitas Juang Aceh (KJA). 

Setelah acara di Pusat, DPD PDIP Aceh melaksanakan pembagian tumpeng kepada masyarakat sebagai tanda terimakasih atas dukungan kepada partai ini. Pembagian tumpeng ini merupakan instruksi dari DPP untuk memecahkan rekor muri dengan jumlah pembagian tumpengnya. 

Ketua PDIP Aceh mangajak Masyarakat Aceh mari sama - sama membangun Aceh ke arah yang lebih , Silaturahmi , Persatuan dan Kesatuan merupakan langkah awal membangun Aceh Secara bersama .

Peringatan yang juga diikuti oleh Presiden  Jokowi dan wakil presiden Ma'ruf Amin ini bertemakan Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan ungkap Muslahuddin .
×
Berita Terbaru Update