Notification

×

Iklan ok

Abu Mubaraq Kembali Pimpin Partai Golkar Kecamatan Peusangan Periode 2021-2026

Jumat, 05 Februari 2021 | 21.07 WIB Last Updated 2021-02-05T14:07:08Z

Gemarnews.com l Bireuen - Abu Mubarak (Teuku Syukri) Kembali terpilih Kedua secara Aklamasi Pimpin Kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Peusangan Kabupaten setempat Priode 2021-2026, Musyawarah digelar di Aula Wisma Matang Raya Kecamatan dan kabupaten setempat, Kamis (4 Februari 2021).

Sekretaris Umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H. Yusri S.Sos dalam laporannya menyampaikan, Untuk memilih Kader yang akan menduduki jabatan dalam kepengurusan partai, prosesnya harus melalui mekanisme dan seleksi sesuai ketentuan yang terkandung dalam AD/ART Partai,”

“Setiap peserta yang mencalonkan diri diwajibkan mengajukan Surat pernyataan bersedia menjadi pengurus partai. Selain itu, Jika calon yang mengajukan lebih dari satu orang, minimalnya harus mendapatkan dukungan 30 Persen suara dari peresta yang menghadiri musyawarah, Sekum menerangkan.”

Lanjutnya, “Apabila hanya satu orang peserta saja yang maju sebagai calon tunggal, sekurang- kurangnya harus mendapatkan dukung suara sebanyak 50 persen plus satu suara dari peserta yang hadir. Ketentuan aturan dan mekanisme tersebut perlu dimalklumi oleh siapa saja dari kader yang ingin mencalonkan diri sebagai pengurus partai,” Sekum H. Yusri S.Sos menjelaskan.

Sebelumnya,” Ketua Umum DPD II Partai Golkar Bireue, H. Mukhlis AMd yang diwakili, Mursyid SP (Dewan Pengurus) dalam sambutan pembukaan musyawarah, mengajak semua kader untuk bersama memperkuat keharmonisan, guna mempererat peran hubungan kemasyarakatan partai golkar,”

“Ketua Pengurus Kecamatan Peusangan terpilih priode 2021-2026 Teuku Syukri T. Rusli mengucapkan, Terimaksih atas kepercayaan dari semua unsur partai Golkar, telah mempercayakan kepengurusan tingkat kecamatan Peusangan kepada saya untuk priode lima tahun kedua secara Aklamasi.”

” Atas Kepercayaan tersebut, Saya bersama segenap pengurus hingga kader dalam kecamatan Peusangan, akan menjalankan amanah partai Golkar dalam rangka mempererat hubungan dan peran kemasyarakatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh partai Golkar, insya Allah,” Teuku Syukri menuturkan.

Musyawarah partai Golkar yang digelar di Aula Wisma Matang Raya Kecamatan Peusangan turut dihadiri Dewan Pengurus DPD II Kabupaten, Serta Anggota DPRK Bireuen TM.Mubarak, Syauki Futaqqi,Fajri Fauzan, Junaidi, Iskandar dan Muspika setempat, Selain Sesepuh dari unsur pengurus dan para kader partai dalam kecamatan Peusangan, Tanpa juga Saya Partai AMPG Bireuen, (*)

×
Berita Terbaru Update